elf baked blush review

by - 23.53

so i just bought a new babyyy (yeay) the famous e.l.f baked blush, mine is in shade "Rich Rose". i saw this a lot in youtube, dan katanya ini dupe nya MAC blush yang dari packaging juga udah mirip banget. beda nya cuma besarnya doang.

my first impression : lucu banget..kaya ada urat2 nya gitu dan warnanya pun bronzy pink gitu kan.
tapi kok ngga nyata ya....... hoo ternyata emang harus di swatch beberapa kali, dan emang agak sheer gitu ya.. tapi kalo udah dipake bagus banget deh beneran,. cocok sama kulit aku yg yellow toned banget dan emang agak gelap. jadinya pipiku jd bersemu2 merah gitu, tapi nggak lebay dan cocok dipakai sehari-hari ke kampus gitu.

di bawah ini aku swatch sedikit. beda daerah beda juga warnanya. pengaruh dari guratan2 pinknya itu. bisa dilihat di jari telunjuk aku warnanya lebih muda karena lebih banyak kena di sisi kirinya. sebaliknya yang jari tengah bronzy banget kan?

but i don't think this can be used as bronzer. kalo di brush itu malah jadi pink dan ga ada coklat2nya.
tapi aku liat itu tergantung si urat2 pinknya itu. kalo aku emang kebetulan cukup banyak pinknya, jadi lbh ke blush, ada juga yang pinknya dikiiit bgt malah jadi bronzer jatohnya -_-.

but i love this! brings colour to my face. perdana pake baked blush ini malah bukan jadi blush, tapi jadi eyeshadow. lucu bangetttt digabungin sama warna coklat tua di kelopak mata luar, jadinya flirty dan elegant gitu, shimmernya pun pas ga berlebihan jadi menor  (sayang sudah meleleh karena cuaca panas sekali hari ini). meskipun kurang pigmented, tapi cukup buat aku dengan harga yang cuco banget $3 kalo ngga salah. dan bagus buat jadi eyeshadow. i think this is worth buying



ini penampakannya sis. bisa diliat yaa. ini setelah 3x di swatch baru nampak nyata.



MY SCOREEEEE : 7/10 yeaaaaaayyyyyyyy

You May Also Like

0 komentar