my tangle teezer! review Indonesia

by - 01.23



IT'S TIMEE
yap si emas jenius ini lagi jadi primadona, di kantor & di rumah. cucok marucok cyin.

awalnya sih empet juga, beli sisir 200rb lebih, kaya ga ada yang murah aja gitu ya?

TAPI INI BERGUNA BANGETTTTT. semenjak rambut di dye yang terakhir pake etude hair bubble (Khaki rown, pengen review tapi udah lama, gapapa deh nanti aja) rambut jadi mendadak super kering dan bercabang banget, lebih parah dari liese.

dan setiap abis keramas itu adalah saat2 yang sangat nyiksa, apalagi gw males banget pake condi.. jempet banget banget banget sampe ga berani nyisir, makanya rambut gw awut2an, sampe terkenal :( ya mau gimana, sakit asli deh wkwkw dan lama2 desperado juga, jadi yaudah diemin aja wkwkwk.

TAPI SEKARANG TIDAK LAGIIIII.
semenjak ada...*jeng jeng jeng* doi di sebelah ini



gw beli yang compact styler, untuk jenis2  nya, liat di post aku sebelumnya ya, bisa langsung klik di sini

alesannya sih simple.

aku pelit, ya secara kalo something travel friendly/compact berarti bisa dipake lebih multifungsi gitu, jadi biar di rumah juga ya enjoy aja gitu huehehe dibawa2 juga gampang, tinggal langsung bles masukin tas. coba yang original, kalo dibawa2 kan ribet, dan budjet juga ga mumpuni kalo beli 2 biji wwkwkw

packaging mika gitu, ada tulisan2 dan bendera UK nya. ya standar lah, ngga ada petunjuk atau embel2 apa2 lagi gitu.
oia, kalo yang seri compact aku kurang tau apa ada yang fake nya atau ngga, aku si liat2 yang ada fake cuma yang original aja. tapi tetep was2 sih pas dapet, langsung liat2 packingnya, nyamain sama yang real, sukurnya beneran real hehehehe.

first impression : WOW.
dia bener2 ga narik rambut, ga kaya sisir lain, yang bener2 langsung banget narik rambut padahal lagi kering, dan jadinya jempet. ini sebenernya masih ada jempet2 tapi sangat berkurang, dan rasanya ga pernah nyisir dengan rambut jempet segampang ini.
soal rambut yang patah/rontok.
masih ada, tapi berkurang jauh parah, dan ini hari ke 2 pake, makin lama makin dikit aja. amazing laaa pokonyaaaaa.

aku coba cari "rahasia" nya dimana sih, rasanya sih sama aja ya, paling gigi2nya dia tuh lebih tipis dari sisir biasa, lebih jarang2 dan ada yang tinggi pendek gitu.

untuk seri compact, ada tengahnya bolong utk nempelin tutupnya. tutupnya firm kok, biar di tas kebolak balik dia ttp nempel.


dia kan ngeluarin seri yang aqua splash, yang buat mandi, tapi aku pikir, ngapain beli lagi, coba dulu yang ini.
aku cobalah dia sambil mandi, sambil pake condi.
dan tetep lancaaaar kaya cipularang jam 2 pagi.
ga usah kali ya beli lagi yang aqua splash HEHHEHEHEHE.

oh, plusnya dia itu juga cepet kering banget rasanya. beberapa kali aku basahin dan tetep aja pas mau dipake lagi, jangka waktu dibawah 15 menit tuh udah kering total.

katanya sih yang REPLIKA/FAKE nya itu ada yang bagus, ada yang ngga, ada yang persis sama, tapi aku sih udah punya ini 1, cukup puas lah.

will i repurchase?
sebenernya sih pengen banget, but since i'm a beauty enthusiast on budjet, ini juga udah cukup. kalo dikadoin sih pengen banget yang salon elite/ original wkwkwkw

score : 9/10
-1 karena kemahaalan buat ekeu :(

muachhhh buat si tangle teezer


You May Also Like

0 komentar