colourpop ultra metalic kween VS Ultra Satin bare necessities and swatches

by - 02.19

holaaa.... hari ini lg seneng banget abis beli 2 lipstick yang aku udah kepengen pisaaaaan sejak jaman dahulu kala... yaituuu ultra metallic lipstick dari colourpop.. 
selama ini aku ngakalin biar dpt si metallic2nya itu dari eyeshadow, jadi lipsticknya atasnya kasih eyeshadow lg.. langsung dah BEDA BANGET. tapi kali ini ga usah repot2 pake eyeshadow lagi yeayyyy.. 

1 lagi ultra satin yang bare necessities .. karena ini collab, aku penasaran aja sih.. terus aku jg ga punya lipstick warna coral2 nude begini.. jd aku hepi banget bisa dapet barangnya.... 

packagingnya beda ya untuk yang ultra satin karena dia collab, jadi ngikutin kepengen si artisnya hihuhu tp ya i got no problemm lah with the packaging.. 
so so aja gitu.. 


langsung ke si metallic, dia ada shimmer2nya di dalemnya & keliatan kan d foto! 
buat aku si lucu ya.. aku suka banget bold lips!!!

well.. applynya agak tricky karena kalo nyoret dikit.. langsung shimmernya nempel pollllllll.. dan dia cukup transfer ya.. gak drying sama skali, tp itungannya jadi agak glossy.. minum dikit membekas.. tp herannya, tetep aja dia longlasting banget.. 
tp ya gitu.. pas diapus, shimmernya kemana2.. jadi ngapusnya juga harus hati2 ya..



colourpop ultra metalic kween
buat si satin, actually i prefer the cap would be just silver.. item malah keliatan agak murah (biarpun emg itungannya murah sih) 
dopey is alwayyys my fave..i dont mind sama lippies yang transfer sih sebenernya, krn aku jga gak mager bgt utk ngelapnya hehe. 
si bare necessities ini agak lebih bold rasanya drpd si dopey.. tp lebih creamy juga.. jd lebi transfer tp gak drying.. 
ya intinya oke lah dibanding matte.. satin ini favorit sih... soalbya dia tengah2 gitu.. kaya glossy banget ngga, tapi ada sheen dikit, gak dead matte. aku si bosen kalo pake lipstick matte.. kering bgt d bibir.. 




and this is me wearing both of them.. 
asli yg metallic dapet bgt ya sheen nya.. malah yg satin keliatannya matte.. cakep kannnn.. suka banget banget banget... 

oke score. 


untuk si satin.. ku kasih
7/10

aku lebi suka formulanya dopey ya somehow.. tp ttep bakalan suka.. apalagi skrng pouchku ketinggalan jadi ku mau ga mau cr yg ada.. dan dia cocok jg di kulit ku yg tengah2 ini❤❤❤❤

repurchase? 
warna laen pastinya.. warna ini skip dlu.. 

untuk si metallic
6/10

shimmernya ganggu.. jujur lebih suka pake eyeshadow aja kalo shimmernya begini.. dan dia lembab banget di bibir.. jd bakalan on terus.. cuman kena ke mana2 sih.. lebih parah dr pd si satin.. jauh.... 

tapi, kece aja gitu.. buat photoshoot sih bagus banget.. 
apalagi mine is in true red.. suka lah sebenernya.. ga kecewa.. 
cuma.. ga repurchase kayanya........ masih bisa ngakalin pake eyeshadow.. kalo keluarin duit buat ini lagi kayanya ngga, even beda warna.. 
Sekian review ultra  satin dan ultra metallic.. 

review ini jujur, ga diendorse & buat kesenangan semata, HAHAHAHA
ciaobella. 

You May Also Like

2 komentar

  1. Warna metaliknya cakep bangettt jadi pingin cobaa. Sayang takut kalau abis makan jadi berantakan engga ya shimmernya :(.

    www.lapechebeautyroom.blogspot.com

    BalasHapus