essence all about matt compact powder indonesia review

by - 23.43







essence all about matt compact powder

lagi - lagi beli produk gara2 sayang ongkir kalo cuman beli 1 biji. harganya lupa deh around 80.000 atau 90.000 gitu. di UK nya sendiri sih harganya sekitar 50.000 yah. ini beli berdasarkan riset yang sekejap sajah. jadi di indo kayanya masih jarang deh yang punya ini.

packaging sesuai harga lah ya, plastik gitu & dia warna putih sekali..kirain translucent, ternyata agak bikin putih juga.. dan dia cukup white cast. kalo acara malem atau photoshoot ya harus diimbangi dengan produk lainnya

tapi aku sih suka ya, ga suka2 banget tapi ini cukup jadi alternatif kalo yang laen susah dicari di beautycase.

jadi to the point aja, ini memang matte, tapi gak nahan2 oil banget. jadi aku biasa pake ini untuk kulit kering. karena sering banget deh dapet klien yang kulitnya kering kering ngelupas gitu, dan kalo pake Two way cake suka cracking gituu.. ini bisa jadi alternatif for youuu guys who got dry skin but still want a matte look (jangan lupa produk lain diusahakan hydrating yahh)

dan aku pake ini untuk yang party2 makeup malem yang cuma 2-3 jam gitu, karena ya masih bisa lah nahan (tapi balik lagi, semua produk lain ya saling komplemen ya)

review nya banyak yang bilang chalky, aku sih gak ngerasa ya, baek2 aja tuh pake ini. dan bikin smooth juga, misalkan kaya aku sehari2 gak mau hinyay, nah ini kaya semacam emergency powder, karena bisa bikin fresh dalam sekejap sajah.. tanpa ada covering sama warna sama sekali..

kemarin sempet nyuruh temen nyobain, dia pake seharian no foundie nor primer. nahhh dia nih kulitnya kilang minyak banget, dan bilang ini SANGAT TIDAK OKEEEEE. dia cuman berhasil pake MAC studio fix untuk bener2 nahan minyak (berarti MAC studio fix emang bagus buat kulit oily ya)

ya.. untuk nge set juga oke lahhh, harga segitu dan kalo mau maeup2 natural aku si suka ya.. pokoknya intinya mah aku rekomen buat yang kulitnya kering tapi mau matte, buat yang pengen fresh dalam sekejap saja tanpa covering, dan yang buat ke pesta malem2 cuma 2-3 jam indoor. kalo outdoor, apalgi panas2an sih ku tidak rekomen deh pasti meleleeeeeh..

so the score is
6/10

You May Also Like

0 komentar