UPDATED Tangle teezer Indonesia Review

by - 05.54

it's been months since this golden freaking good comb came to my life. sampe sekarang masih kepake banget, tapi aku mau info aja, apa yang aku rasain setelah 4 bulanan ini pake tangle teezer.

anyway, buat yang belom tau review aku sebelumnya, bisa diliat di sini

buat yang aku pake, yang compact ada tutupnya.ternyata oh ternyataaaaa. agak berbahaya juga ya karena si gigi gigi nya suka nyelip keluar DAN BENGKOKKKKK omg. kalo sisir murah sih gapapa..lah ini :(

sebenernya di tengah2 nya ga ada masalah sih, fungsi jg tetep oke, tapi kaya stres aja gitu, udah punya sisir, bagus, mahal2 tapi diliat ga enak... ada cacatnya....

aku cuma mau kasih saran sih, kalo bisa jangan ditindih2, karena tutupnya ini bisa juga neken gigi2 sisirnya.. taronya juga kalo bisa di 1 pouch aja, jadi lebih gampang nyarinya..

kesel aja liat bentuknya udah ga sempurna lagi :(
tapi tetep ini masih jadi holy grail... cuman penasaran juga sih sama thewetbrush, tammia ya kalo ga salah, pokoknya detangling comb makin banyak, sampe ini rusak baru deh bakalan beli baru :D:D:D

You May Also Like

0 komentar