wet n wild gel lip liner review and swatch

by - 21.39

wet n wild gel lip liner review and swatch

as always ya aku review wet n wild lip liner ini niatnya udah dari 2017 tapi gak kesampean, moodnya naek turun, kadang2 suka bingung nulis apa. huhu

banyak MUA yang ga pake lip liner ya disini, aku juga termasuk salah satu yang ga pake karena ku pikir, ah nanti juga ilang wkwkwk eh ternyata, makin kesini makin ketemu sama klien yang SUSAH BANGET dilipstikin, mostly sih karena garisnya gak jelas ato gak miring kiri kanan garisnya gak sama. aku sendiri masih kesusahan biarpun udah di line, kadang2 linenya sendiri gak rata. tapi intinya, untuk kasus2 tertentu, aku HARUS pake lip liner, kalo ngga bener2 hilang arah, IYKWIM. kalo pemakaian pribadi, jujur aku ga pernah sih karena bibir ku kebetulan linenya udah jelas dan kiri kanan ga terlalu beda jauh jadi masih bisa di kira2. cuman, aku sih selalu kesulitan ya kalo harus pake lip liner di bibir sendiri.

so, about the product, i honestly like this product karena dia gausah diserut2 lagi, dan lumayan pigmented, dia agak keras jadinya bisa ngeglide di bibir, cuman tetep sih bakalan susah kalo di bibir yang baru di kasih lipbalm, jadi harus di kasih lipbalm nya sebelum makeup mulai at least gak se becek kalo baru di apply banget. awet juga lumayan, dia ga terlalu moist jadinya lumayan tahan lama, apalagi udah di timpa pake lipenstip nya, ya mayan mayan dah untuk produk yang harganya cuma 40.000an ini. anyway, harga 40.000 itungannya murah yak untuk produk usa. stau aku yang di indo silky girl sedikit lebih murah di range 30.000, tapi mirip2 sih best selling juga, cuman warna nya sama2 dikit, kalo silky girl lebih mirip2 sama bare to comment, ga beda jauh gitu, cuma ada 4 varian, kalo wnw ada 5 ato 6 dengan tambahan warna pink banget, plum banget, maroon banget dan merah banget. jadi sedikit lebih variatif lah ya.

ya... so far so good lah.

ini swatch nya, aku cuma beli 3 warna, karena aku ga punya warna yang burgundy, think flamingo dan si plum. emang ga gitu demen.
wet n wild gel lip liner swatches

aku rekomen sih, sebagai gantinya silky girl. dia ga perlu di serut dan lumayan pigmented, isinya standar, ga banyak ga dikit.
oke lah!!
8/10

You May Also Like

0 komentar