The Balm Bahama Mama Indonesia Review & Swatch kulit kuning langsat

by - 02.44

source : thebalm.com

Hai! review produk yang mungkin basi tapi aku tak peduli karena aku baru beli HEHEHEHHEHE. berawal dari BOSEN BANGET pake city color contour on the go, dan emang mau upgrade juga sih gara2 harga makeup aku naik HEHEHEHE jadi aku memutuskan buat cari2 contour powder baru nih. nanya2 temen sih katanya bagus beli SASC Face palette yang collab sama malvava/tyna kanna mirdad, harganya dia sekitar 375, di sociolla per 17 agustus 2019 sih diskon 15% jadi 318.000. paletnya lengkap dari blush eyeshadow highlighter dan contour/bronzer ya intinya multifungsi lah. tapi kok aku ga sreg ya?! pertama sih gegara kayanya mereka bikin 3 itu ya buat kulit cerah, medium, gelep, sementara aku kan kliennya beraneka ragam ya, rasanya kok kaya sayang aja beli salah 1 itu.

akhirnya pilihan mengerucut jadi bahama mama dan hoola nya benefit, tapi karena aku pernah ngeswatch ini dan emang cuco meong bgt, jadi aku ga pake pikir panjang, langsung masukin ke cart dulu (belom di checkout HAHAHA)

lalu aku browsing2, nyari warnanya kan, apa bener bahama mama bisa buat segala jenis warna kulit?

kalo dari webnya klaim gini : For a fresh-off-the-beach glow! This matte bronzer gives you natural, sun-kissed skin without orange undertones, and doubles as the perfect contour powder, neutral brow-filler and eyeshadow.


nah akhirnya ada beberapa poin yang aku ambil dari review orang, google, dan setelah bandingin ama hoola
1. bahama mama ini bagus buat contour karena ga ada orange undertone yang bikin aneh kalo di tulang pipi, dan sunkissednya dapet bangeet
2. dia buildable, jadi bisa disesuaikan kalo misal kliennya kulitnya agak gelap tgl di tmbah, kalo terang ya tgl diapply dikit dikit.
3. awet dan blendable
4. hoola cocok untuk yang mau super subtle, kalo ini agak lebih nyata

INI REVIEW ORANG LOH YA.

tapi akhirnya aku milih beli ini karena aku punya pengalaman bagus sih sama produk mukanya the balm.

pas dateng. eng ing engggg
The Balm Bahama Mama Indonesia Review & Swatch
KECIL KECIL CABE RAWIIIT

first impression : KECIL BANGET ANZAAAY sampe kek, ga salah nih harganya 200rebu?!
tapi isinya kayanya banyak sihhh wkwkkw tp emang kecil aja, seneng juga sih ga makan tempat bangeet. bisa masuk tas kosmetik yang kecil, multifungsi juga loh bs buat contour, eyeshadow dan ngisi alis.

tapi begitu di swatch

ihh enakeun pisan, blendable bangetttt dan beneran stay gitu di kulit :))


NAH INI FOTO AKU PAS PAKE YAAA. aku kasi juga foto beforenya biar ada perbandingan dikitt.





jadinya bronzy2 gitu kalo agak banyak di apply nya, tapi kalo tipis2, contournya dapet banget deh :)) ini aku ada apply di jidat jg cuman kayanya kurang rata gara2 aku kerigetan huhuhuhuhu

intinya sih, aku suka bangettt. kemaren aku pake jg buat makeupin. tante nya minta super super subtle makeup buat acara 17an. nah ini shading luar aja langsung bahama mama nya, doi minta ttep agak tirus, sekalian menurut dia sih katanya ini masih terlalu putih jadi aku kasih contour luar aja langsung dan dia hepoiiiiiiii :))) kulitnya netral menuju kuning yaa undertonenya. so far so good. aku senang sekali dan kayanya bakalan coba beli hoola dan mungkin bakal selamanya pake ini produk heuueueue


oh iya aku beli di TWL COSMETICS harganya 195.000 Paling murah deh kayanya, jamin ori juga kan. ati2 aja takutnya ada yang ga ori nya huhuhu.

Hope this helps :)

You May Also Like

0 komentar