barely exposed city colour eyeshadow palette indonesian review

by - 00.55

ANOTHER EYESHADOOOOW

sekian lama gak update, sekarang aku sudah magang, dan kebetulan koneksi internet warbyasa.
iye kerjanya masih gabut wkwkkwkwkw jadi bisa dikondisikan untuk update deh :)

well well well, aku pengen banget update ini dari kemarin2 cuma ntah kenapa di kosan rasanya kurang afdol ga enjoy aja gitu hahaha
di rumah ngga ada internet jadi mager gitu deh, padahal foto udah dari lama hahahha
langsung sajaa..


yeah..this is it.. si brand yang lagi hits ituu hehehe. city colour emang lagi booming banget karena

1. MURAH (jelas, harga menetukan keptusan pembelian, ceileh)
2. PIGMENTED, sering dijadiin dupe dupe gitu
3. BLENDABLE (katanya sih)
4. GOOD COLOURRRR ( ya makanya sering di dupein)


dan ini barely exposed aku
first impression : PACKAGINGNYA MURAHAN AMAT YAK.
beli 100ribuan gitu sih, yaudah lah ya, hanya sekedar packaging toh yang penting isinya hehehe.
tapi ya gitu, kotaknya sangat keliatan mure wkkwkw dan ada plastik bening sekat2 gitu, + kaca super mini yang kalo review2 orang sih pada benci semua sama kacanya karena katanya useless.
well actuall, kalo eye makeup kamu gak rempong, ga butuh detail banyak, asal poles gitu aja, i think it's fine. tapi emang ga enak buat apply eyeliner, lain2. cm enak buat apply 1 warna eyeshadow aja, di kelopak mata, ya for the sake of emergency aja deh.

sekilas, kok mirip banget sama naked 1 ya he he he. ya emang ini dupe nya, secara warna.

since aku ga punya naked palette karena keterbatasan biaya, dan aku ga mau buang2 uang buat eyeshadow, so aku ambil swatch dan foto nya dari google


source tertera

almost 98% identical right?








 ini swatch nya di tangan...dibandingin aja sama swatch naked palette nya. miripp. tapi utk colour payoff nya, i don't really know tbh, belum pernah megang, ya secara saya mainnya drugstore aja deh, daripada bela2in ga makan demi dapetin nakednya wkwkkwkw



barely exposed city colour eyeshadow palette swatch


 so abt the colour, yhaaaaa, bagus kuqq ehehehehe, teksturnya cucok deh, dia buttery gitu..tapi shimmernya mleber kemana-mana, kalo di apply aja, untuk pemakaian sih aman ya..
ga pake primer pun lumayan tahan (FYI aku ngantor, naek KRL dari jam 6 pagi - jam 8 malem, dan masih disitu aja, warna emang pudar sedikit, tapi nggak parah dan aku masih bisa liat kok, jelas, ga hilang2 banget, kondisi kantor full ac, jadi mungkin kelopak mata aku ga kena keringet ya...jadi dia tahan juga.)

pake primer bs tahan lama, meskipun kelopaknya "becek" hehehehe warnanya jg keliatan banget..udah pigmented dari sononya..

aku pake ini sering banget, soalnya ya itu tahan lama, dan aku adalah pemalas akut, ga pernah pake primer, dan kadang2 aja pake brushnya, dan ini diusap2 pake tangan aja udah oke kok..untuk dua warna paling kiri, bagus banget dijadiin highlighter..gausah beli highlighter lagi dehh :))))


PROS :
+buttery feeling
+ tahan lama
+pigmented bangetttt
+dupe nya naked banget secara warna
+cocok utk semua warna kulit

CONS :
- ALL SHIMMEER WOIIII I NEEDD MATTTEEEEEE
-ga suka packagingnyaa
-kurang suka kaca nya, yaaaa.. too smaall, tp untuk emergency oke la
-ukuran masing2 eyeshadow terlalu kecil, ngga muat 1 jari,pake kuas juga kurang nyaman
- flakey, shimmernya pabalatak (berantakan)


score 7,5 out of 10.

so so lah, jeleknya cm secara fisik aja.. repurchase? maybe yes :)






You May Also Like

0 komentar