first impression : ELF Lock on Liner my shade is in medium brown bahasa indonesia

by - 19.02

AKHIRNYA

setelah dilupakan sekian lama, kebeli juga si elf loc on liner eyebrow creamini HAHAHAHA

aku bingung shade apa sebenernya, dia tuh jadi punya beberapa shade gitu. taupe blonde, light brown, medium brown dan espresso. semuanya coklat sih ga ada item.
dan KATANYA sih ini dupe nya ABH brow pomade,

well actually this is my firstime using a brow cream. biasanya pake etude or faceshop, atau powder dulu dari essence cosmetics.


tampak atas

Tampak bawah, kosong aja gitu ga ada tulisan apa apa


tampak samping, ada elf gede dan stiker shade nya.


what do i think?

yang pasti liat teksturnya, dia not so creamy ya, jadi agak padet gitu juga, yang aku yakin sih pengaruh suhu. tapi di rumah aku suhu standar sih, jadi mgkn emang begitu teksturnya. dia agak padat, tapi cukup gampang di blend..

warna juga oke lah, aku sih cocok pake warna ini. dia nutupin alis aku yang kosong itu *ngetiksambilnangisdipojokan

emang butuh orang yang bener2 biasa ngalis, ngalisin orang dan bisa mengontrol emosi KARENA TEBEL BENER CYIIIINNNNNNNNN dipake dikit aja sangat nyata cetar membahana..dan blendingnya harus lihai gitu, since aku udah dibentuk alisnya, jadi gampang sebenernya,,
teruus

mulainya itu aku prefer dari tengah, kalo dari depan, ntar jadi kotak banget gitu, jadi di depannya dari sisa2 yang ada di brushnya aja.

oia, pake brushnya yang angled yaa.
kaya sigma e75 ini

hukumnya sih wajib, kecuali udah jago banget HUEHHEHEHHEHEHEHEHE


ini selfie ala ala dengan si elf lock n liner. 


muka gini aje wkwkwkwk lagi ngelupas abis facial, merah2 gituuuu

pas kan, buat orang indo.
kalo yang punya alis tebal sih cukup medium brown aja, espresso gimana a, medium brown aja udah gelap nan pekat. kalo espreso kayanya buat yang kulitnya hitam deh, bukan kulit indonesia :)


so

the score : 8/10
ok laaa, dan beneran tahan lama juga

pro :
+ harga terjangkau
+ pigmented
+ longlasting

cons :
- no brushhhhh
- a bit too hardd
- butuh latihan

will i repurchase?
don't know yet.
pengen coba milani dan nyx tame frame duluuuuuu

You May Also Like

4 komentar

  1. Hi inez... Ini smudge ga sih...?
    Soale kulitku oily..
    Penasaran pgn cobain.. Hehehe
    Nice review btw :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hai renata, kalo di aku, ini gak smudge, kulit aku cenderung kombinasi sih, dan aku naik KRL tiap hari di Sudirman yang notabene bener2 bikin sebadan2 keringetan :) untuk warnanya sih aku cocok karena dasarnya rambut aku diwarnain coklat, dan si elf ini tuh greyish2 gitu, aku pake etude/faceshop draw my eyebrow kalo lagi ga sempet pake dia, dia 100% sama warnanya kaya yang grey brown, jadi mix antara grey + brown. :) milani kayanya emang lebih ke coklat gitu deh yaa.. tapi aku personally ga pernah coba.

      Hapus
  2. Aku uda coba milani tuu.. Yg brunette.. Tapi warnanya krg cocok.. Hehehhe. Dan aplikasinya susah.. Awet sihh hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo aplikasi, dia lumayan creamy, kalo buat aku sih okok aja, ga keras, ga terlalu encer :)

      Hapus