elf hydrating face primer

by - 17.57



kemaren ada yang share2 dupe gitu ya. karena kebetulan lagi nyari primet biat makeupin orang hari sabtu kemaren, jadi ku cari2 primer yg ok buat kulit berminyak.
di foto dupe itu, salah satunya adalah elf hydrating face primer, yang mana merupakan dupe dari smashbox photo finish, sama2 silicone base.
*post kali ini disponsori oleh @michnyel*
teringatlah si nyel pernah beli primer elf ini di ekeu... jadi lsg kontak, dan ternyata bener ada.
packagingnya bagus sih menurut aku untuk sekelas elf, suka lah, elegan gitu packagingnya.. pump nya juga ok.
teksturnya? yupp sama lah sama smashbox 11 12 banget.. Emang bikin kulit jadi aluuuuussssssssssssssss sekali.... jadi bener2 ok buat foundie... lebih rata & lebih gampang blend..
daya tahan : so so ya, krn kulit ku kering jd ga bs ksh review yang general.. soalnya ga nyaman d kulit kering aku..
TAPI aku ga akan beli ini. sekalipun ini dupe nya smashbox yang bisa "fill in fine lines, moisturizes, and nourishes with vitamin A, C, E"
holy crap, the smell is something you won't like.
lebi enek daripada cat tembok, menyengat kaya bensin, tapi masih lebih mending bau bensin.. ini percampuran tipe x, cat tembok, dan bensin dalam 1 tetes produk ini. suer aku gak banyak2.cmn 1 tetes. bener2 1 tetes tapi baunya bisa dicium dari jauh..
kalo ke klien, pake produk bau gini apa ga bkin dia bete?
ke muka pun aku nekat cobain....hasilnya ya itu tadi, ga nyaman, ga tahan lama2, karena emang kulit aku kering dan baunyaaaa sumpah bikin sakit kepala.....
despite its goodness, i'll be saving money for the real smashbox instead. it's a waste of money. kecuali kalo punya klien nyebelin yg ga mau kita ketemuin lagi, cocok nih pake ini, pasti kabur....
~~~~~~~~~~~~~~~~~~

update... 

setelah posting ini dimana2. banyak yang bilang baunya gak menyengat & biasa aja.. 

i wonder. ini punya si nyel doang atau emg idung ngai yang lebay? 

You May Also Like

0 komentar