4 produk terbaik LT pro

by - 03.40

lt pro udah gak asing lagi pastinya buat para MUA di Indonesia.
Lt pro satu pabrik sama Latulipe tapi ini versi 'mahal' nya & kualitasnya lebih ok pastinya.

untuk harga dia bisa dibilang 11 12 sama merk PAC dan drugstore USA kaya NYX city color, rimmel gitu range harga 50-300rbuan,kalo palet gedenya aku lupa deh ada atau ngga ya.....

well. aku udah nyobain banyak banget produknya di toko, dan aku pilih 4 produk ini yang CUCOK ABIS & dijamin sangat sesuai dengan harganya.. check these babies out!

1. LT PRO NATURALLY GLAM


for me, this is perfection. apalagi buat newbie2 makeup. huwadu ini cucok syekali. bisa dipake single tu yang shimmer, pake jari aja ga usah pake brush2an, blend dikit ujungnya, and you're good to go! 

buat night look ada warna coklat & itemnya, highlight ada juga buat d ujung mata atau d idung. ahhhhhhh sukakkkk. 

oia, yg coklatnya bs buat shading atau di alis juga. dan dia sizenya cukup kecil tp isi lumayan banyak! harga Rp 140.000 (kalo ga salah) 


2. Lt Pro Blush palette



another perfection of a blush palette.

jadi.palet ini teksturnya sangat menyenangkan karena lembuuut sekali, dan d apply ke muka juga bagussss hasilnya selaluuu deh blending sama kulit, dan applynya tergolong gampang, gak nemplok2 oowdery gitu. ini tuh mix buttery & powder deh. kalo di mix 2 warna jg hasilnya bagus, blend aja gitu mereka. 

yang bikin aku sneng itu blushnya ada warna pink, coral, dan juga dikasih bonus warna putih buat highlught yang aslii cakeppppp banget. dan shading warna coklat susu. bisa buat campuran shading, bisa juga buat shading luar klien yang kulitnya teraaaang banget.. nilai plus banget deh. 


3. pencil liner



nahh ini salah satu holy grail aku. sebelum aku punya mufe aqua liner, aku pake dia dannnn emang bener tahan seharian lohhh. hasil juga bener2 matte. untuk d bawah mata ya so so lah ya, ada kalahnya juga dia bakalan smudge & jadi mata panda. tapi rentang waktunya cukup lama supaya kamu bisa retouch dulu! 

kalo untuk d atas nata si udah terbukti tahan banget yakkkkk


4. LT PRO smooth   corrector cream foundation



this one is my very first cream foundation. mine is in yellow orange. dia sangat sering di mix sama foundie lain untuk ngubah warna, why because this one's soo yellow. dan aku jarang2 nemuin foundie yang yellow begini. aku oenasaran bangetsih pengen beli yg plum rose dan chestnut. emang cuman ada 3 warna. plum rose, tengah2 yellownorange dan terakhir chestnut. 

secara formula, menurut aju si sangat creamy, gak terlalu padet kaya naturactor, la tulipe gitu, ini lebih gampang d blend, dan coverage cukup oke. mirip2 ultima wonderwear deh. dia kaya mousse gitu bentuknya. agak tricky mungkin pas apply Harus bener2 dan pelan2.. but i love it l harganya 100rbuan dpt banyak banget produk!!! staying power ok kalo mixnya juga bagus


okeeeeeee usai sudah rangkuman 4 produk terbaik dari Lt pro versi akuuuuu. surely will buy another Lt pro's products because i support local product! 


hope this helps


inez

You May Also Like

2 komentar

  1. Aku pake cream foundationnya, lebih cocok buat concealer kayanya tapi aku sukaaa banget, eyeshadow palettenya masih di wishlist T.T


    www.cyanophytaa.net

    BalasHapus
  2. kalo buat rias yg ndempul kan bagusnya d mix say, terus ga perlu concealer lagi wkkwkw aku udh ga punya concealer semenjak mixing2 cantiq ni, jauh lebi tahan lama & irit

    BalasHapus