moors anti shine loose powder review

by - 20.10

moors anti shine loose powder review

brand moor's ini dari mustika ratu bukan sih? aku ga terlalu familiar karena MUA kenalan ku rata2 pakenya ya lokalannya LT PRO. Make Over, Ultima, Latullipe. kalo moors ini jaraang banget dan aku beli ini iseng karena rekomendasi dari temen FB yang jualan juga, dia bilang ini bagus banget..
kebetulan aku emang lagi nyari loose powder untuk kulit berminyak.

anyway, foto nya udah sekitar 5 bulan sejak beli dan dipake jadi udah ya begitu deh ya wkwkwkkw



dia klaim anti shine jadi hasilnya matte banget. packaging si seperti loose powder pada umumnya ya cuma somehow dia tutupnya matte black gitu, jadi cakep sih wkwkwkw



moors anti shine loose powder

moors anti shine loose powder
butirannya HALUS BANGET
nah ini warnanya agak pink gitu tapi kalo ke kulit sih transparan tapi ada efek mencerahkan.
butirannya SUPER HALUS like this is my key of flawless complexion. begitu di apply, langsung smooth banget kulit klien2 ku. dan aku agak mix sama Shu uemura sedikit jadinya mungkin nampol banget.
tapi aku pun sadar emang ternyata loose powder yang emang butirannya soooft itulah yang bikin flawless, gak misah2 gitu loh.. jadi ku sih amat suka ini.

dan somehow, ini bisa buat kulit kering juga loh,. lebih longlasting tapiiiii si primer dan foundienya usahakan yang hydrating kalo ngga bakalan pecah2.
ini nyarinya dimana sih? susah banget :((((( harganya waktu beli 130.000 dan udah coba cari online gak ada lagi, cuman si temenku itu aj yang jual. ya abisnya lama ini, santaai deh jadinya :))


SCORE : 9/10

+ murceu
+ baguss
+ bisa dry skin & oily skin
+ packagingnya suka
+ butiran haluss bikin flawless
+ memang matte & longlasting

- susah nyarinya
- underrated
- pengennya sih warnanya lebih ke transparan bukan pink, jadi kaya putih beige aja kaya ultima neutral itu loooo

repurchase : will always







You May Also Like

3 komentar

  1. Aku baru tau produk ini. Performanya bagus ya ternyata. Masuk wishlist dulu deh

    BalasHapus
  2. aku jual produk moors anti shine kak

    BalasHapus
  3. aku jual produk moors anti shine kak

    BalasHapus