Posy beauty in lust review

by - 21.03

I'd be very very very picky when it comes to lipstick. Bukan cuma bibir owe ni kering (padahal minum udah banyak banget)  Jadi aku tu jarang banget pake lipstick karena ga nyaman & hobi jilat2 bibir jadinya rada2 mubazir gimana gitu. 
Jadi rada2 struggle deh buat nyari lipstick matte yang tahan lama dan bagus. Apalagi yang di temen bagus, di kita belom tentu kan.. 
Aku juga punya concern sama vegan makeup & halal makeup.  Nah, aku dapet kesempatan untuk review produk dari POSY BEAUTY ig nya : @posybeauty.id 

Si posy ini baru banget launching websitenya www.posybeauty.co.id 11 september kemaren. 
Harga lipsticknya 149.900 dan 1 set isi 5 tuh jadi 699.000

Posy beauty lipstick matte ini reccomended banget karena Mereka udh BPOM, halal dan vegan. Super suka! 

Karena brand lokal masih belom terlalu mempertimbangkan soal vegan & cruelty free ya, aku jg gak tau kalo udh certified  halal itu udh pasti cruelty free apa belom. 
Tapi seneng deh akhirnya ada juga brand lokal yang aman, bpom, halal, dan vegan❤️❤️
Oke langsung aja. 
Dari packaging. Si posy ni mirip2 sama dose ya, dan aplikator juga standard aja tuh. 

Tapi makkkkk pas udah dipake. Aduh............ Akuh jatuh cintah..... Like 

Really. This is so gooooooooddddddddddddddddd. Bener deh si posy beauty ini tahan lama BANGET di bibir aku & ENTENG kaya gak pake apa2. 

Aku baca2 lagi, emang dia mengandung vit E yang melembabkan. 

My holy grail lipcream itu kan PIXY ya. So far belom nemuin yg senyaman pixy. 
Nah, ini mirip2 sama si pixy. Even better. Wajar harganya juga beda. 

Jadi, kalo ditanya lipstick lokal fave ku, sekarang gak cuma pixy, tapi udah ada posy ehehehehehe. Untuk harga 150.000 amat sangat worth ya dibanding beli brand improt..  Aku pake shade lust, purplish gitu tp ttep bisa dipake ke pretty much every occasion. Daily or party. Kalo daily tinggal tap2 pake tangan.. Kalo party tgl apply biasa aja..  Aku suka dia cepet kering & stayyyyyyyyyyy like crazy.. 
Dia akan ilang kalo makan minyak2 ya, seperti lipcream lainnya.. Kl susah ilang ngeri juga ye mak. Wkkwkskskkskwkw

I noticed isinya juga lumayan banyak loh..  Pokoknya, aku si super appreciate posybeauty karena mempeetimbangan untuk bikin lipstick yang halal, tahan lama, but in the same time comfortable to wear. 

Aku nobatkan posy beauty sebagai lipstik matte brand lokal terbaik yang pernah aku punya!!! 

And yes. This is an honest review from me. As always. 
Posy beauty lust review

Posy beauty in lust review

Posy beauty in lust review swatch

You May Also Like

13 komentar

  1. warnanya cantik juga yaaa❤❤

    anggieloritairianto.blogspot.co.id

    BalasHapus
  2. Inez, ini warnanya cantik banget di kamu. Nanti mampir blog aku yah haha, tapi aku belum review posy-nya nih ahha

    BalasHapus
  3. sekarang brand lokal bagus-bagus ya,lippie-nya. Warna lust ini juga cantik warnanya.
    Salam kenal ya..

    makeuploverme.blogspot.co.id

    BalasHapus
  4. sekarang brand lokal bagus-bagus ya,lippie-nya. Warna lust ini juga cantik warnanya.
    Salam kenal ya..

    makeuploverme.blogspot.co.id

    BalasHapus
  5. sekarang brand lokal bagus-bagus ya,lippie-nya. Warna lust ini juga cantik warnanya.
    Salam kenal ya..

    makeuploverme.blogspot.co.id

    BalasHapus
  6. Cantik sekali!


    www.rhialita.com

    BalasHapus
  7. Wah, warna ini cantik banget di kamu say. Bikin fresh..

    Lia,

    BalasHapus
  8. warnanya cakeeep :3
    aku pengen nyobain shade lainnya >.<

    BalasHapus
  9. Warnanya cantik, pas bgt di kamu 😘

    BalasHapus
  10. wah warnanya cantik banget di kamu, pas, soalnya kamu putih :)

    BalasHapus