Esqa x Paula Midnight Affair Eyeshadow Review

by - 03.16


gila hampir setaon ga ngblog ap2 wkwkwkw staun ini warbyasa ya gaiiisss.

ya btw mau misuu2 dulu karena aku muak skali dah skrng nyari review jujur bgt susah ya, orang2 pada di endorse, blog2 kecil smua ngebagus2in pas aku beli, busuk bgt produknya ga sesuai klaim reviewer di youtube ato blogger, intinya dah gatau lah mana yg diendorse mana yang kgak.

mana influencer pada lebay pula promoin temen masin2 jadi bener2 gatau dah produknya beneran bagus apa lebay doang. jadi ai balik lagi dengan review jujurrrrrrr hahahahaa


OKE SKRNG KITA BAHAS ESQA....

aku tuh udah eyeing on their products since last year, apalagi yg bronze goddess eyeshadow palette nya, udah ngubek2 nyari preloved nya dll tp ga beli2 wkwkwk. karena udah ga terlalu fokus di makeup jadi udah ga pernah beli makeup lg, tapi di 2020 akhir kan udah rame makeup lg, ai jadi seemangat lg belanja makeup lol.


Why Esqa? first thing first, HARGA. lagi sale up to50% off jadi cuma 150rb ajaaaa dari 245.000, seharga preloved bok padahal baru hehehehe.


Packagingnya menurutku elegan bgt sih, ini ada ungu tua, tp agk biru juga, dan tulisannya emas. keliatan high end jujur.....bagus lah..eh pas dibuka


MAKIN WOW hehehehe. ya kalo gini cara maennya bahasa w bakalan macam diendorse padahal kagak wkwkw. asli bagus beneran loh look nya juga.. 
pemilihan warna nya mirip sama ABH yang amrezy kayanya ada biru2nya juga. tp overall aku beli karena coklatnya bagus, mattenya gak pelit, shimmernya looks legit dan ADA WARNA ITEMNYA (biarpun gak matte bgt)


Berikut swatch nyaaaa
swatch esqa x paula midnight affair

 

Nah, teksturnya creamy dan pigmented bgt, aku bnr2 nagih bgt sama coklat (kiri tengah) sama yang gold kanan atas. itu enak pol di swatch nya hahahaha. itu ada glitternya jg kan ya kanan tengah, tapi gak susah di apply dan okelahhh.


sekarang kita bahas warna ya.

Pemilihan warnanya cukup berani, tapi langsung aja dia kurang WARNA BROWBONE alias putih tulang, atau krem kek atau terserah deh. bener2 sebel deh wkwkwk kenapa bisa bisa nya ga ada warna muda buat ngeset dan buat bawah alis, bener2 disayangkan sih karena menurutku mending warna krem drpd yg glitter.

warna birunya ga se pigmented yg aku kira, cuma tetep bagusss bgt!! dan cocok ke semua warna kulit surprisingly, karena kulitku kuning bangsat kan jadi agak parno pake warna biru trnyata bagushhhhh...

lanjut ke warna merah, agak coral, agak pink, agak oren jg. yg pasti warna ini too much and not really wearable (for me) even udah aku tap2, pas nyolek jg selemah lembut apapun tetep hebohhh. dan..aku ga terlalu suka jujur hehehe dan agak ga oke jg buat daily, jadi cocoknya cuman kalo dipasangin ama yg coklat gelap dan hitam, jd wajib bold kalo d skintone akyu..



the black. ok warna itemnya ini ada sequin2 nya gitu, tp begitu di apply menghilang tuh glitternya, udah jadi matte biasa aja, padahal d kotaknya ketara banget, tp ya bagus deh wkwkwkkw

yang laen si warnanya standar ya, bagus2 aja, super duper creamy dan wearable, kalo lg mager tgl colek salah 1 warna udah cakep dah dijamin hehehe. birunya jg dicolek ga pake warna laen udah enak bgt di blendnya. so far yg jelek cuman 1 warna atas tengah yg bronze itu. pigmentasinya jelek bgt, di blend susah jadi males pake.

and then we need to talk about how COMPACT the packaging is. aku akan pake ini kemana2 sih, enteng bgt, bener2 bisa pake ini aja buat sejuta macam look.. kalo mau yang peach tinggal pake blush on, coklat ada, bold item ada. udah kumplit.

blendable dan easy to apply. these 2 values need to be appreciated. aku tuh nyari eyeshadow yang bener2 blendable dan easy to apply karena yg skrng aku punya agak ga blendable dan kaya berbubuk gitu, creamy tp ga oke deh di apply, and this one is super lavvvvvvvvvvvvvvv hehehehhee

overall, this palette is 9/10, aneh jg aku malah beli yg ni padahal kmrn2 ngincer yang bronze goddessnya, tp yaudalaaaaah wkakakak zero regretssss

You May Also Like

0 komentar