Magnetic Eyelashes Review : Bagus gak ya?

by - 02.11

magnetic eyelashes

BAGUS BANGET.
tuh aku mah ga pake ba bi bu hahahaha kalo yang mager baca panjang2, udah, beli dah kalo yakin mata nya gak sensitif :)

EXCITED BANGET NGESHARE INI!!!!!! karena aku bisa bilang ini tuh salah satu life changing item. jarang2 sih aku ngerasain WAH BANGET kayak gini. 
Oke sesuai dulu dan gambar, barang ini namanya magnetic eyelashes alias bulu mata palsu magnet. jadi bukan kaya yang dulu sempet keluar tuh yang kalo mau pake itu bulu mata asli kita dijepit atas bawah , jadi tebel dan ga perlu lem. tapi aku ga berani coba karena bulu mata aku PENDEK BANNGET NGET NGET jadi takut gak makan gitu, terus banyak yang kejepit kelopak matanya, kan aku jadi tacut:(

Aku ni memang makeup artist, kalo masang bulu mata orang mah sakedik. alias bisa cepet. jait mata, obras mata, semua bisa. tapi. kalo pasang sendiri bisa sampe kesel sendiri. susah banget rasanya :( aku selalu musuhan sama bulu mata. apalagi pake lem yang jujur aja sih ribet banget menurut aku ya, ga boleh salah. nanti eyelinernya rusak lagi, kalo ga bentuk bulmatnya uda jelek jadi harus ambil baru, y kurang lebih masalahku ya berkutat disitu situ aja kalo urusan bulu mata huehehehe

But anyway, ini dia yang sudah membahagiakan aku akhir-akhir ini hehehehehe. aku beli di shopee, barang cina gitu, tinggal cari aja magnetic eyelashes nanti muncul deh foto produk ini. harganya 75rb aku beli dan rata2 sih sekitar 65-90 rb gitu, beli dari cina langsung, dan ga ada tambahan biaya apa apa lagi kok biar harganya diatas 45rb, udah all in.

Setelah nunggu 2 mingguan, akhirnya dia dateng juga
dia warna pink!cakep khanz. dan emang cuma pink aja pilihannya sih. packaging kardus biasa aja, tapi aman kok.

isinya ada 1 case uda ada kacanya + sepasang bulu mata + eyeliner + alat buat pasang bulu mata.
Jadi memang mejiknya ini ada di eyeliner yang bermagnet. dan casenya pun ada magnetnya, bulu matanya jadi ga berubah bentuk, kalo pake lem kan kalo mau dipake lagi kadang berubah tuh ya bentuknya, karena lemes banget, kalo ini ga terlalu lemes, jadi masih agak kaku. buat aku sih malah lebih nyaman ya jadi lebih gampang di atur di mata.

magnetic eyelashes review indonesia


Intinya sih mejiknya ini ada di eyelinernya itu, mengandung magnet jadi begitu kering si bulu mata yang aslinya emang ada magnetnya nih langsung nemplok dengan mudahnya ngikutin bentuk eyelinernya :) sebelum dipasang, aku potong bulu matanya sesuai dengan panjang mata aku jadi ga kelebihan di ujung mata.

Cara pakainya :
1. WAJIB BGTBGT patch test dulu di leher atau di tangan bagian dalam, takut alergi kan!
2. kalo uda patch test, tinggal di shake eyelinernya biar nyampur merata
3. apply eyelinernya, tunggu kering
4. angkat bulu mata nya ga harus pake alat, pake tangan juga gampang kok
5. ambil posisi mau pake bulu mata kaya biasa

VOILA, no effort, bulu mata tau2 kepasang dan rapi dan surprisingly gak gatel, udah ku coba 10x, kgk ada gatel karena dia ngikutin eyeliner. cetarrrrrrr

dan bener, sesuai dengan klaimnya, dia ni kuattttt sama angin,dan aku pake seharian pun dia ga ada tuh copot sama sekali.wowoowowowowow.


Eyelinernya bentuknya cair banget, dan jujur aja aku biasa pake spidol sih, jadi bentuk yang gini tuh adoooohhhh susah bangetttt, jadi ga rapi gitu loh, cuma ya, kalo uda dipasang, dan oke, diatasnya tinggal di "tambal" pake eyeliner spidol aja biar rapi. tapi kalo udah rapi ya gak usah di tambal lagi, ketebelan nanti.
eyelinernya ada wanginya, dan aku yakin untuk yang mata sensitif mungkin akan berasa perih deh, makanya sekali lg ku ingatkan untuk patch test dulu yah!!! 

magnetic eyelashes

nah yang paling penting eyelashesnya nih. karena mata aku kecil dan hooded jadi aku cari yang paling pendek dan tipis. dan hasilnya sih kalo liat langsung oke banget, cuman pas di foto dia agak turun, ga bisa di atur jingkraknya. tapi oke banget sih tetep, instant glammmmm ga pake ribet. buat yang mungkin mau mempertimbangkan lepas extension, kayanya wajib coba ini weekekeke. 
btw ini cocoknya sih pemakaian pribadi aja, kalo buat ngejob asa mahallll sisturrrrr.

Tidak lupa soal casenya. plastik, tapi bagussss, terus kacanya gedepolllll. buat travelling enakeun sih, biar isinya cuman bulu mata aja, tapi bagus gitu. warna pink cooltone ada glitternya.ih cakep deh wkekekeke
kalo udah rusak eyelashesnya bisa dijadiin tempat anting kecil, atau refil bedak mungkin?


Eyelinernya bertahan 6 jam tanpa smudging dan aku ga keringetan juga sih. tapi setelah 6 jam tu masi kaya baru kering, persis. wow. terus gampanggg banget di apus, dia ngeletek gitu, bukan yang bleber ke bawah mata.

Overall sih ini sangat worth untuk dicoba, apalagi harganya murah. aku awalnya takut kenapa2 sih, cuman uda banyak produk serupa yang di repackage dan harga nya jauh lebih mahal. terus dia juga menyarankan patch test dulu jadi aku pede-pede aja deh. reviewnya juga uda banyak yang pake dan ga papa matanya. aku pribadi udah pake sekitar 10x dan bahagia rasanya. cuma untuk perbandingan aku tetep bakal kasih plus minusnya. cekidot


Plus
+ murah
+game changer. super simple
+easy to remove
+bisa dipake sampe rusak
+eyelinernya waterproof (ga oilproof ya, nanti gabisa diapus)

minus
- kuas eyelinernya ga enakeun buat aku
- eyelinernya wangi jadi agak ngeri ngeri sedap takut kena mata
- pilihan bulu matanya ga banyak yang natural, heboh heboh
- ga bisa dibuat jingkrak, bulu matanya agak tidur gitu.

repurchase? YESSSSSSSSSSSSSSSSSSSS

You May Also Like

0 komentar