kirei jabez rose gold brush set review

by - 21.09


hello. i got lucky cuz i cjust bought this baby with a special price (it's a buy 1 get 1) HAHAHA. jadi si cindy, temenku nun jauh disana dari bangka belitung ngajak joinan ini, sebenernya dipikir2 ga terlalu perlu brush, cuma, pas diliat, brush ini keliatan bagus sih kualitasnya, ntah import ato nggal (di tulisannya sih ala2 jepang gitu) dia jualan tools nya doang, which biasanya emang bagus sih, harganya juga harga standar brush bagus. i bought this one for 179.900 tapi karena lagi promo 1st anniversary, during the week, they give buy 1 get 1 free promo for different products each day..
sebelum2nya mereka kasih sponge, lalu ada mixing palette.
aku coba liat, emang variannya belum terlalu banyak sih.. tapi tetep aja ku senang sih karena dapet brush good quality tapi harga miring, jadi diitung2 dapet harga 90rb untuk  5 brush kirei jabez ini
 cuma mohon maap promonya sudah selesai dan back to normal price
kirei jabez rose gold brush set
Pas dateng pertama pake boxnya

oh ya, untuk set rose gold ini, ada 2 varian, yang ga pake pouch sama yang pke pouch, bedanya kalo yang pake pouch harganya 239.900 jadi bedanya sekitar 60ribuan ajah.
cuma karena promonya yang buy 1 get 1 ini yang gak pake pouch, so yeah. akupun ada pouchnya di rumah ehehehehe.

anyway sekilas tentang kirei jabez ini. aku bener2 ga tau sih ini brand lokal rasa import ato emang beneran import. hehe. pas aku liat ig dan web nya bisa klik di SINI, dia mirip2 sama masami ya? serupa tapi tak sama gitu deh, dari sisi harga dan jualannya, cuma bedanya emang masami lebih banyak varian nya, secara udah lebih lama juga, harga nya lebih murah kirei jabez sedikit sih menurut aku. harga brush satuannya yang paling mahal 134.500 sementara kalo masami ada yang 200an kan?


actually, pas udah beli, aku mendadak insecure, karena aku punya masami yang kecil gagangnya dan aku kurang suka, jadi minimal tuh 16cm lah brush aku, kalo gak ya gitudeh bakalan kelelep di brush bag aku dan jadi males ambil jajaja *alesan
dan aku juga kurang suka sama brush yang warnanya pink, biru, yang cerah2 karena IMHO, looks less professional than using black, silver brush gitu. hmmmmm
tapi yasudah. i akhirnya beli, dan pas sampeeee
jengjengjeng


kirei jabez rose gold brush set


kirei jabez rose gold brush set
Details


1. dia BESAR tidak kecil.
2. dia super HALUS
3. biar halus, tapi dia ambil produknya tuh BAGUS.
wew

amazed sih, dan berasa hokiiiiii bgtbgtbgtbgtbgt karena dapetinnya harga promo hahahaha kalo gak promo mungkin aku ga akan kebeli :"

aku udah coba ke klien semalem, dan bener, bagusssss. apalagi yang tapered nya, dia gak nusuk dimata, aku punya beberapa tapered blending brush yang BRANDED bin MEHONG dengan asumsi YAKIN BAGUS tapi akhirnya malah mikir KOK GITU SIH. ksel bgt,,, akhirnya ku ga pake juga tuh, karena ga enak bgt kena mata.  kirei jabez punya ini animal hair, 1 1 nya di set ini yang real hair, dan baunya gak gengges kaya animal hair lainnya hahahah. untuk yang lain sintetis tapi sama lembut dan warna juga sama, bener2 ga ada beda mana yang animal hair mana yang sintetis.

untuk lid brushnya, aku pake untuk shading idung ternyata ok banget, karena kalo lid aku lebih suka pake tangan, tapi bs juga loh untuk blending jadinya ya, multifungsi, somehow dia lebar dan tebalnya tuh pas gituuuuh aku super suka!!

dome brushnya beyond my expectation sih, ini pertama kalinya punya dome brush yang "branded" karena punya 1 yang gak branded, sama2 halus tapi gak bagus, berasa deh bedanya. si kirei jabez ini ngambil produk powdernya bagus, beneran ngambil, dan terkontrol gitu loh, jadi enak build up produknya, beda sama yang aku punya sebelumnya, kureng bgt itu, jadi aku senangggg..

kalo untuk 2 lainnya, yang angled dan yg flat top sih standar ya, bagus dan enak dipake banget, cuma menurut ku yang model2  gini rata2 sama aja ya, asal firm kuasnya dan dia firm kok, buat eyeliner, alis, concealer, cucooo

POKOKNYA AKU REKOMEN BANGET!!!!
YESYESYES

down side nya : Please improve the packaging, datengnya penyok2 gitu, untung ga masalah sama brushnya sih, tapi kalo buat blog kan kureng WHWHWHWHW

but it's okay. i still happy beyond words!!!! even gak harga promo, still worthhhhhhhhhhhh every penny!!!!!!


You May Also Like

1 komentar

  1. Wah aku tertarik pengen nyobain ini nih. Harganya terjangkau banget, aku butuh kuas2 mata lagi soalnya suka males nyuci dan akhirnya numpuk hahaha Ini bisa jadi solusi #eh :p Warnanya juga unyu yaa! :D

    BalasHapus