laneige moisture care trial kit review

by - 20.29

my another skincare review yeay!
aku sebenernya agak skeptis sama skincare korea, karena ku meyakini ku tidak cocok deh pake korea2an, biasanya breakout, dulu pernah pake bb creamnya etude, laneige, semua putih banget dan berasa kaya topeng abis :(

pernah juga ku nyium laneige sleeping mask yang terkenal banget itu, dan wooooow wanginya menusuk ke jiwa raga *lebay*
ya intinya, dengan kulit yang super sensitif kaya gini, aku sebisa mungkin menghindari skincare yang ber parfum, karena most of the time, cuma bakal bikin aku bruntusan aja :(

nah, aku pun sebenernya pake si laneige moisture care trial kit ini karena KELEBIHAN BELI. kaya kan belinya buat skalian jualan, tapi kayanya aku pesen lebih 1 dan ga tau siapa yang pesen, bener2 lupa *my bad* tapi aku liat2, kok tertarik banget ya nyoba ini, gak skeptis kaya biasanya, dan aku putuskan untuk coba deh.. harganya untuk 4 produk -yang isinya lumayan banyak- ini menurut aku murah, cuma 60ribuan, or even cheaper.




untuk produknya, dapet 4
dari ki-ka
1. laneige water bank gel cream 10ml
2. Laneige essential power skin refiner moisture 25ml
3. laneige water bank essence EX 10ml
4. Laneige essential balancing emulsion moisture 25ml


to be honest, karena aku SUPER DUPER NEWBIE dalam per skincarekoreaan ini, i totally have no idea what does emulsion, essence means.
kenapa gak tulis cream aja, tapi kalo cream aja, ini ada gel cream, yg essence juga kenapa kaya cream. ku coba browing sih katanya emulsion itu cream, dan essence itu toner.
cuma kalo disini, si water bank essence EX ini bentuknya cream, tapi konsistensinya lebih enteng.
dan si skin refiner itu toner banget.

jadi kalo aku urutannya sih

skin refiner - emulsion moisture

baru yang water bank series
si essence - gel cream.

FIRST IMPRESSION
gak nyegak baunya, masih dalam batas aman, konsistensi ringan banget, gak berasa pake sesuatu di muka, kaya cream honey cera aku yang etude yang ndemplok BUANGET.
ini enteeng tapi moisturenya dapet banget

aku cmn pake tiap malem, kalo pagi2, kalo gak kemana2 suka pake sih salah satu series nya.
so far gak bikin jerawatan, tapi aku liat satu review yang dia blg bener2 bikin kulit mulus banget katanya, ngga terjadi di aku sih karena kulit aku gak ada perubahan signfikan kalo dari tekstur.
cuman dia bener2 melembabkan tapi enak aja gitu, nyaman, enteng, gak bau menyengat.
aku sih dengan senang hati repurchase dan pake lagi.

oia, trial kit ini menurut ku (sebagai orang yang baru pernah beli trial kit) isinya cukup banyak, kalo rutin banget bisa lah 10 12 hari, kalo jarang-jarang kaya aku, bisa sebulan dua bulan, awet banget wkwkwk (makanya mukenya ga mulus2 kail ya)

aku sih super suka, untuk kulit kering sensitif kaya aku, ini cocok sih, aku susah juga nemu yang sreg, tapi ini super sukak!
bisa juga buat pelembab sebelum aku makeupin klien :)))

repurchase?
YESS (eh tapi, ada trial kit varian lain..hmmm)



UPDATEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE
setelah 3 bulanan pake ini, aku sadar kulitku jadi bagus bangettttt sekarang, gak mulus banget banget sih, tapi pgi2 tuh hydrated abis, cenderung glowing malah, dan seharian tuh jadi hydrated banget, aku ganti selang seling sih, kadang pake red serum, kadang ga pake, tapi tiap pake, ya ampun aku jadi syantikkkkkk..
dan aku udah nemu cara pake laneige moisture care trial kit ini. jadi ga dipake 44 nya kalo aku, tapi 2 2, selang seling aja, yang waterbank series, sama yang balance itu dipisahin. udah 3 bulanan, tapi awet loh. pakenya emang dikit2 aja, kebanyakan dikit, langsung greasy banget ga bisa tidur dan DIPASTIKAN ada jerawat nongol besok paginya kalo kebanyakan wkwkwkwk.

i love this!!!! gila nih pasti awet 6 bulanan wkwk ga usah repot2 beli yang full size, udah puas banget pake ini. FOTO MENYUSUL YA, aq malu pake piyama :"

You May Also Like

0 komentar