review KARIS COSMETICS essential face brush set

by - 04.25

setelah kemarin bikin postingan post impression soal Karis Cosmetics essential face brush set ini, aku sekarang mau bikin reviewnya karena udah dipake semuanya! yayyyy. aku bakal bahas overall dulu, lalu masing2 yaaaa

1. Packaging
masih sangat suka dengan individual packagingnya yang somehow out of the box dan berguna buat banyak hal, bisa buat makeup, brushnya juga, dan dia waterproof hihihi
yang kurang cuma si kardusnya aja sih, asa kurang elegan gitu hahaha. tapi emang dia ngeluarin seri prive yang MMMHHH banget
1 tempat bisa buat 2 brush gede dan 4 brush kecil. dan transparan jadi gampang kalo nyari nya haha ga usah ngubek2.

2. LOOK
LOOK NYA ELEGAN BANGETTTTTT. keliatan lah ekslusif nya.. tapi yang prive kayanya lebih ekslusif lagi karena dia handle nya dari rosewood woooooow. tapi ini menurut aku cukup berat sih, ntah dari gagangnya atau dari bulunya..

3. HAIR
all is good all is well

4. BRUSH CHOICES
sedikit out of the box, karena biasanya dalam 1 brush set apalagi buat muka, dikasih untuk contour. tapi ini ngga, yang dikasih malah stippling brush dan concealer brush. buat aku yang emang udah punya banyak angled face brush ya gapapa, tapi buat yang belom punya? harus beli terpisah di webnya, harganya 200.000 tapi buat aku sih ok2 aja karena bener2 kepake semua

5. PRICE
set nya GOOD DEEEEAAAALLLLLLL! dengan harga 550.000, ngiritnya sampe 280.000! kalo beli satuan, aslinya 830.000 lumayan banget parah, jadi aku rekomen beli set aja. makin mahal setnya, makin irit hahahaha

----------------------------------------------------------------------
sekarang mari bahas masing2 brush.

1. 205 Flat Concealer Brush
ini brush yang sukses bikin aku terkejud karena tidak sangka aku butuuuhhhhh.... aku pake tadi di bawah mata, hasilnya detaiiiilll, di klien juga bahagia karena gak nusuk mata.. dan emang bisa nutup tapi aplikasinya butuh waktu.. jadi makeupnya agak lama si, but it's all worth! it's so tiny but does all the things!

2. 101 large powder brush
ini super soft, dan bagus banget buat apply bedak tabur.. buat apply bedak padat agak kurang sih yaaa soalnya kurang padet. tapi enaaaaa skali di muka. worth.. BUT. i cannot stand the smelllll bau bangetttttttttttttttttttt padahal udah dicuci uhuhuhu

3. 103 round blush brush
nah this one.honestly i gave too much expectation to this one. sedikit banyak downsidenya sih. ato ini emang pengalaman baru buat aku yang ga pernah pake brush gede yang natural hair.. kebiasaan pake sintetis huhuhu

+ it's the only brush that comes with a brush guard, you know? that net thingy that prevents the brush to change its shape
+ it's white, so we know how much product that is on the brush
+it's so soffffttt like heaven

- dia BAU BANGET. worse than the powder brush
- dia bener2 berubah bentuk, jadi aku abis cuci dan ga langsung di kasih brush guardnya.. dan dia MEGARRRRRRRRRRRRRRR

ekspektasi aku kemarin sih kupikir bisa jadi highlighter brush, bisa jadi powder brush dan blush dan contour juga. ternyata tidakkk huhuhu untuk contour susah, untuk blush dia masih ok cuma aku bingung perasaan di tap dikit tp dia ngambil produk banyak banget dan tiba2 merah meronahhh pipinya (in a bad way) tapi untuk bedak sih oke banget. bedak tabur atau padat, all is well. enak banget. 
buat highlighter? no,, to biiiigggg..
jadi yaaa.. aku antara bahagia dan tidak sih, setelah kering ku pakein brush guard pun dia masih megar gitu jadi lebih kaya powder brush dibanding blush brush....

4. 204 Flat buffing brush
YAYYYY this one is beyonddddd my expectation! bener2 no strike, full coverage, easy to blend. a dream comes true in short.

5.302 duo fiber stippling brush
menurut ku, sizenya terlalu gede, aku pake tadi untuk blush on, cuma baiknya di apply dulu pake tangan atau sponge, baru di blend sama stipple brush ini. sayangnya sizenya kurang oke di pipi, kalo di tap langsung pake brushnya juga kegedean dan jadi belepotan.. hmmm
aku ga berani coba di foundation, kayanya brush macem gini bikin kulit aku ga nyaman deh.. sayang sekali.. tapi pas udah stipple blush nya, blended well dan skin like gitu jadinya!

-----
UPDATE SIKIT BUAT SI STIPPLING BRUSH
aku sudah coba apply foundation pake stipplilng brush ini, dan aku sukaaa sekali!!! hahaha dia ga ninggalin strike sama sekali dan jadinya softt sekali, jadi buat light2 aja bukan untuk coverage, kalo mau ngincer coverage pakenya buffing brush aja. another plus size : dia karena sintetis,jadi super gampang dicuci. sekarang jadi pake tiap hari. SUKA!


sooo overall. all is good. even si blush brush below my expectation but it's still worth to buy. and i deeply in love with thiss brush set1!11!!!1!1!

oh anyway. i bought the products.. ga gretongan ga endorsan hahaha

ya kode buat karis cosmetics yaaa *wink

============
UPDATEE

aku sudah berhasil mengurangi bau kambingnya, pake sampo pantene didiemin beberapa menit baru dibilas. lumayan, tapi kurasa masih butuh 2x cuci lagi sampe beneran ilang baunya

You May Also Like

0 komentar