Karis Cosmetics first impression brush essentials face brush set

by - 05.13

karis cosmetics essential face brush setsebagai pengguna instagram yang jarang buka instagram, aku kudet sih ga pernah denger sama sekali nama Karis Cosmetics ini, padahal kalo tanya ke temen2 blogger pada tau, dia juga suka endorse2 influencer2 macem tasya farasya, alodita (CMIIW) ya lumayan lah. tapi aku sih taunya piccasso kim, lamica, sama tammia kalo kuas lokal ya? palingan masami RT yang merk luar.. aku nemu pas lagi jalan ke go food festival di pasaraya blok M, terus iseng ke pasaraya store, eh nemu kuas kok bagus banget.

oya FYI, pasaraya store ini semacam e-commerce khusus produk2 lokal gtu, jadi harganya tetep sama kaya bli di seller aslinya, malah kadang2 dapet diskon tambahan.

kalo belanja di pasaraya store, pembelian pertama dapet diskon 50rb, dan free ongkir tanpa minimum pembelian, cuman karena aku lokasinya emang jabodetabek aku jadi gatau deh free ongkirnya kemana aja.

pertama sih nyolek2 brushnya yang PRIVE collection, satunya start 500rb wwkw kaget denger harganya sih awalnya tapi pas megang..
 BAHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH ini sih setara hakudodo yang 800rbuan dan ini beda 300rb, ya jauh laaaaah yaaaa wkkwkwkw sama picasso kim yang nyampe sejutaan jg menurut aku ini super similar:#

dibelakangnya ditulis fungsi dan terbuat dari apa brushnya.



order pertama ini aku beli essential face set, isinya 5 harganya 550.000
isinya ini diaaaaaaa

karis cosmetics essential face brush set
packagingnya!



pas dateng packingnya kardus aja, dan yang aku suka adalaaaah individual packagingnya, yang dengan senang hati bisa kupake lagi hahaha jadi ga kotor kuas kalo dibawa travelling, buat kuas mata aja sih 3 biji muat lah.. tapi tetep super handy..



Karis Cosmetics first impression brush essentials face brush set
see the packaging?



*youre gonna see me praising this thingies*
1. Karis Cosmetics 101 Large powder brush (satuan 240.000)

"Full-sized powder brush for even application of finishing powder all over your face or body

Features the softest natural hair which picks up a good amount of powder to lightly deposit on your skin"


My super duper fave! aku emang rencana beli powder brush yang beneran bagus sih karena lagi kecewa sama masami dan bh cosmetics aku yang udah mulai ga berbentuk, jadi apply nya gak rata, sekaligus ga terlalu gede. biarpun namanya "large" but still it's small enough to reach smaller parts, and big enough to cover my cheeks. bulu super lembut, kukira ini yang prive, ternyata yang biasa tapi tetep CETARRRRRRRR waw!!!! it's similar to morphe m142 

2. Karis Cosmetics 103 Round Blush Brush (satuan 215.000)
"Packed yet fluffy brush for flawless application of blush on your cheeks

Its natural hair picks up a good amount of color in just one swipe, to gently deposit on your skin"

yang ini buat aku kaya dream comes true. aslinya kemaren2 tuh lagi kepengen banget banget banget morphe yang m438. dia super soft tapi cukup firm untuk blush, jadi bisa terkontrol brp banyak produk yang di apply.. dan juga kusadari dia mirip sama m509 juga jadi bisa buat contour hahaha buat higlight jg ku jamin bagussss karena bentuknya yang panjang enakeun banget buat highlight

3. Karis Cosmetics 205 Flat Concealer Brush (satuan 65.000)

Flat tapered tip brush for precise concealer application to cover any imperfection

Works well with cream or liquid products

ini brush kecil kecil cabe rawit. i never knew that i would need this kind of brush. i mean..kalo concealer doank ya tgl tap tap aja kali pake sponge langsung ke blend kan enak tuh.

pemikiran itu berubah sejak aku liat MUA korea namanya JUNG SAEM MOOL terkena dengan nama JSM dia mua artis2 korea dan specializing in flawless but breathable makeup gitu. aku liat dia tuh niat banget 1 1 noda ditutup pake concealer dan di blend pake kuas sekecil ini. like really 1 1. makanya hasilnya bener2 flawlesss dan detail banget. aku sbelumnya ga pernah, dan sekarang mau memulai, demi makeup yang lebih flawless jeung effortless ceunah mah nya. nanti ku apdet karena belom dicoba pake hihihi

4. Karis Cosmetics 201 Flat Buffing Brush (satuan 185.000)
Karis Cosmetics first impression brush essentials face brush set "A flat top brush that is densely sculpted to give a flawless airbrushed finish, evenly blending away any product buildup

Ideal for use with liquid or cream foundation and its soft synthetic fibers ensure that there is minimal product absorption"

i actually have tried this one. and gotta say. i just found my dream foundation brush. aku udah pake RT expert brush, elf ultimate blending brush, masami 319 dan 320 yang pernah ku review (cek disini) juga ternyata tak kunjung puas

then i tried this one... di tangan sih, tapi ASLI ya, flawless banget dan low efforts wkwkwkw itu yang dicari kan, paling males kalo yang streaky gitu, dan smua brush yang aku sebut diatas tetep ngasih streak dan itu ujung2ny ya kudu pake sponge lagi. but this oneeeee. is the real buffing brush, hasil yang aku tunggu2 dan idam2kan, tapi posisinya waktu itu lg ga bisa beli buffing brush macem sigma yang harganya juga bikin pedih :( me super lovee!!! brush2 yang diatas tapi masih super useful untuk blend2 yang lain sih hahaha tapi utk foundie aku sih ga cocok

5. Karis Cosmetics 302 Duo Fiber Stippling Brush
"Handmade with a blend of goat hair and synthetic fibers, this multi-purpose brush works well with all types of consistency to provide a light and blended application

Ideal for foundation, powder blush and highlighter application"


nah soal stippling brush, aku sih ga pernah beli lagi sebenernya semenjak beli elf small stippling brush yang ga nyaman di muka karena bener2 nusuk ke kulit dan karena aku sensi banget jadi gatel2 gimana gitu huft...
tapi ini beda sih, lemes dan lembut banget gitu.. ku sudah coba di muka, ga nusuk dan ganggu. tapi kalo sama produk beneran ga yakin sih, karena stippliong2 ini bikin aku skeptis jahahahaha. 1 hal. brush yang NATURAL HAIR MEREKA CRUELTY FREE OHHHHHHHHHH MY GOODNESSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSS so happy. awalnya aku mau beralih ke vegan brush alias sintetis tapi ga semudah itu ternyata karena susah ngambil produk huhuhu jadi mereka state bahwa tiap brush "etichally sourced" dan cruelty free. super lavvv dan aku ga ragu lagi repurchase!! ahahaha

tapi asli ya aku ga pernah sih beli brush natural hair yang gede2, jadi kaget banget sama bau kambingnya wkwkkwkw



fokus ke tulisan paling bawah yaaa 

kesimpulannyaa

500rb yang aku keluarkan ini AMAT SANGAT WORTH. dan sekarang lagi nunggu set ke 2 yaituuuh essentials eye set haaha aku mau bandingin sama piccasso kim dan brush aku yang lain.. produknya bagus, dan beli SET itu JAUH lebih MURAH dibanding satuan. bedanya 200rb loh aligggg. jadi ku sarankan beli set jikalao andah ingin beli 3 brush yang ada di set itu krena niscaya harganya akan tetep 500rbuan wkwkwkwkwkw

SUPER LOVEEEEEEEEE KARIS COSMETICS



UDAH LIAT FIRST IMPRESSION, CUS KITA KE REVIEWNYA! klik DI SINI













You May Also Like

0 komentar