NABI longlasting matte lipgloss review indonesia

by - 02.20

anak gaul balik lagi.... agak bingung sih karena baru banget denger nama nabi cosmetics.
dan just a flash information, kalo dari websitenya sih yaitu ini dia sepertinya memang baru berdiri deh websitenya dari 2015 ajah.






they sell eyeliners, eyeshadows, nail polishes, and of course, the lips stuffs!
dan yang paling terkenal memang si longlasting matte lipgloss ini.

okay, i have 2 colours so far, it's cute red (which i think isnt that cute) and pinkle.
you can get it around 40.000-50.000
beli di @urbeautyneedss aja yah! #promosi

the packaging isn't good. ga ada segel ga ada box or anything ya. jadi you cannot know if the product has ever used before. similar to NYX SMLC. tapi lebih besar sedikit.

pas dibuka, hmmmm smells so good.. kaya vanilla gitu.. dan warnanya ngejreng amat yah! hehehehe i'm not a pink person so i think the pink is sooooo pink wkkwkwkw bingung deh. tp gitu. liat swatch2nya itu ternyata beda2.

lalu kucoba lah......... i have to say. this is BETTER than LA GIRL MATTE PIGMENT GLOSS. aku pernah beli iconic, lalu ku kasih orang saat itu juga karena sangat amat kecewa dan iyuh banget. ga ngerti deh kenapa itu laku banget :(  yep, nabi ini memang agak lengket pas dipake, dan harus banget sebelumnya pake lipbalm ya, standar lipstain lah, kalo kering nanti keliatan bibirnya pecah2;

agak lengketnya ternyata cuma sebentar aja, terus dia kering. aku coba yang cute red dulu, dan itu ternyata merah ngejreeeeeeeeeng sekale..ngga cute hahahahaha. another thing, this is only good if you apply it like a lipgloss. jadi bukan kaya etude yang tipis2 terus diratain gitu jadi kaya sheer2 ala ala. i tried to use it a bit much, and i kinda pleased me. meskipun SEDIKIT banget lengket. tapi hasilnya kok bagus ya he he. well faceshop sekalipun lengket kok. jd lengket ini bukan masalah besar. karena kalo udah kering dia akan hilang lengketnya.
kalo misal agak buru2, mending dikasih sedikit bedak bibir kamu, aku malah pake dry shampoo karena ga ada bedak hahaha lengketnya langsung ilang, dan bener2 mattte bangeeeeyyyyy . SUKA!

and yes. it's totally stay forever. eat a lot, kiss a lot, it won't smudge and missing hahahahaha. bnr2 nempeeeel. that's why dia tulis, kalo bersihin ini pake produk yang oil based. aku bersihin pake olive oil dan viva milk cleanser. ilang tuh meskipun tebel banget hehehehe.

buat harga 40-50ribu, ini worthy menurut aku. jangan dicompare sama nyx dan colourpop apalagi ABH ya. kalo untuk pemakaian sehari-hari, bisa asal tipis-tipis banget dan dipikirin lagi shade yang ada.

aku beli cute red karena memang suka yamg mera-merah tp niatnya sih ga mau yg terlalu jreng, kalo pink, emang kepengen utk makeupin wisuda nanti barangkali diperlukan, aku ga ada lippies pink at all.

warna yang aku reccomend, ga ada sih selera aja. karena banyak banget warnanya aku sampe bingung:(
tp rencana sih mau beli lagi rose, ruby, natural dan plum:) semoga kekumpul rejekinya


btw aku udah foto tp di sini cahaya jelek banget harus tunggu momen nih biar hasilnya cucok. will update lah pasti :) 

score : 8/10
good deal la buat 40rb


UPDATE
aku nyobain warna mauve dan yaaaa, hasilnya sangat pink. nanti foto dulu deh

You May Also Like

2 komentar

  1. Yuppie...
    Aku juga cobain yang cute red Say.
    And my partner said "Itu terlalu merah deh di kamu. Kalemin dikit donk".
    Dan akhirnya tiap kali pake aku mix sama yang petite orange.
    Soalnya kalo aku pake petite orange doank, mukaku kayak orang sakit. Pucet gitu hehe...

    Salam kenal yah ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihi baru online lagi mbak. sedikit update, aku udah cobain mauve sama rose, a bit too pink for me, atau mungkin buat kebanyak orang indo yang jelas2 yellow tone ya

      Hapus