review pensil alis just miss (packaging orange)

by - 07.12

another makeup post, finally.

mau review pensil alis just miss yang mirip viva, warna oren juga, persis banget deh hihi.

harganya lupa, cuma 6 ribu apa ya? tapi emang secara fisik 99% miriiiip sama viva banget deh. tapi dia juga udah ada BPOM  nya jadi rasa lebih aman aja gitu ya hehe.

secara warna, dia oke banget. kalo Viva kan kesel ya coklat kemerahan gitu, gengges banget. kalo dia warnanya bener2 coklat tua & gak ada merah2nya, jadi nyaru sama warna alis. cucok. dia cuma ada 1 warna, coklat ajah. itemnya di varian 1 lagi mungkin yaa.

tapi tapi tapiiiii, kok beda banget rasanya sama justmiss yang 1 lagi, yang ada sikat nya ituuu yang udah di review juga di postingan2 bawah hehe. bedanya apa? ini keraaaas, asli kaya pensil 2b, dan gak segampang itu apply ke alis karena sheeer banget warnanya, tapi kalo untuk di tengah2 sih untuk ngisi oke banget, karena jadi terkontrol gitu tebel tipisnya.

dia punya tutup udah ga bisa deh kaya viva, untuk baur ala ala kalo mager banget pake brus atau ga ada brush, karena ujungnya tajeeeeeem huhuhu bisa luka berat tu alis wkwkwkwk.

untuk 6 ribu, sangat amat worthy sih, karena dia bagus untuk yang alisnya udah jadi, udah tinggal isi isi space kosong aja. tapi untuk bingkai agak susah sepertinya.

pas posting di grup makeup ibu2, ada yang ga setuju katany empuk banget kok, ga  kaya yang dibilang aku, terus gampang ilang pula, sementara yang aku aweeeet seharian kaya pake abh pomade hihihi. apa beda2 ya tiap orang, apa karena aku simpen di tempat dingin? ah ntah lah. tapi yang ini intinya bedaaa sekali sama yang bersikat & warnanya coklat dan hitam itu!

repurchase? ngga. mending beli yang 1 lagi sebenernya, tapi udah cinta sama alisan dari face shop yang gepeng itu warna grey brown, udah nempeel sama warna itu jadi agak ragu deh.

pros :
+ amat sangat murah
+ warna coklat nya tua & bagus
+ bisa dikontrol tebel tipisnya
+ kecil, muat di pouch, kalo yang coklat item jangkung bgt ga bisa dibawa kemana2

cons
- keras, ga bisa buat bingkai
- ujungnya tajem

BTW FOTO NYUSUL YAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA :***

You May Also Like

0 komentar