MY VERY ST PROPER MAKEUP JOB

by - 00.45

can't thank God more, aku akhirnya dipercaya dengan bener2 buat makeup & hairdo in temenku SENIA sama CEPE!

jadi tanggan 4 maret 2017 kemarin, mereka wisuda (iye lulus 3,5 taun, kece ya?) dan aku makeup & hairdo mereka.
tbh, kalo hairdo aku masih deg2an karena jarang latihan, kalo makeup ya mudah2an lah ya. tapi ternyata, pengalaman adalah guru terbaik. aku belajar banyaaaak banget di pengalaman pertama kali makeupin wisuda dan dibayar secara pantassssss!!!!!!!

oke, jadi tuh aku salah banget, gak nanya nomor kamar jadinya ternyata senia telat bangun, harusnya jemput aku, tapi dia ga bangun2 dan aku ga bisa ke kamarnya karena gatau kamar berapa dan atas nama siapa, lagian gila banget jam 4 pagi ke resepsionis nanyain kamar, entar disangka maling hahahha. tapi untung akhirnya biar telat 1,5 jam makeup dimulai.

makeup senia ga masalah, yang jadi masalah ternyata rambutnya yang amat sangat loss dan susah banget dicurly, dijepit dan dibentuk. padahal udah kasih hairspray banyak banget.

jadi aku lanjut makeupin cepe yang udah nunggu. jadi mulai makeup itu sekitar jam5an, dan mereka harus kumpul jam7. aku bukan tipe orang yang bisa cepet kalo soal makeup, apalagi pertama, jadi aku bener2 detail di muka & berusaha sebagus mungkin. nahhhhh ternyata pelajaran ke2 adalah alis si Cepe yang beda dikiiiiiiiiiiiiittttttttttt banget dan mata nya juga beda dikiiiiiiiiiittttttttttt banget. itu yang bikin ganggu karena ga tau bedanya dimana wkwkwkw. aku ngabisin sekitar 20 menit cuma buat benerin alisnya dia sampe bener2 seimbang. ga betah hihihi.

dan waktu terus ngejar, rambut senia akhirnya dikerjain lagi. buttt remember my anxiety disorder? i can't work in rush, kalo buru2, ai panikkkk skaleeeeeeeeeeeeeeeeeeeee. sepanik itu.......jadinya ga maksimal :(((( rambut juga bener2 harus latihan lagi. tapi penghiburannya : ah di foto kan yang diliat muka, bukan rambut, ketutup toga juga. HEHEHEHEHEHE.

ah sudahlah, pengalaman adalah guru terbaik. abis ini Puji Tuhan, orang2 udah pada percaya danakhirnya pada mau juga pake jasaku untuk makeup mereka. which means, i just have to practice more!!!
semangarrrrrttttttttttttttttttttttt!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

You May Also Like

0 komentar