red serum by skin lab Indonesia Review

by - 05.46

baru beli, basi banget sih ini kayanya udah lama ngetrennya tapi barunsekarang2 niat beli serum2an.
muka aku ga masalah si akhir2 ini semenjak ganti sabun muka jadi cetaphil &  sebelumnya di bersihin pake micellar water, dulu acne prone banget & beruntusan.. 
sekarang jadi normal, a bit glowing & gak beruntusan lagi.. sisa2 bekas jerawat masih ada sih tapi..

cuman umur kan makin bertambah yes.. aku juga sadar harus ngejaga banget karena polusi & ga pernah pake uv cream juga karena SEMUA uv cream bikin aku jerawatan & debu2 jadi nempel pel pelll. makanya aku stop pake apapun kalo keluar rumah, kecuali emang harus dandan aku ya pake foundation hehe. kalo pake dd cream (wardah) skali2 aja karena udah males juga..
lagi nyari2 kebetulan ada temen beli red serum ini dan so ide beli 2 untuk stok katanya sih. tapi yang 1 itu gak abis2 dan dia udah bosen gitu pengen coba yang lain, jadi deh dia jual ke akuuuuuh hehehhe karena murah juga, aku beli deh.. 
kalo d olshop2 sih harganya 300 400an ya..

aku GA PERNAAAAAH deh pake serum2an karena mager dan udahannya suka lengket gitu kan ya, ga suka deh. padahal kulitku kering bgt dulu, tapi lebih milih pake olive oil ajah, lebih alamiahhhhhh hahahha karena semenjak aku beralih ke yang natural2, ya kulit berasa lebih bagus (tapi kantong menangis pilu)
nama RED nya ini karena si serum ini isinya ekstrak2 buah2an yang warnanya merah kaya raspberry, pomegranate, tapi ada blueberrynya juga sih hehe. kalo di belakangnya sih klaimnya kurang lebih sebagai anti oksidan, terus bisa mencerahkan dan meratakan warna kulit juga..
1 thing i love the most : is the SCENT.
omg senang skali, gak lebay, karena aku sensi banget kan kulitnya, makanya sangat menghindari produk2 yang wanginya kuat, dan ini... enak banget.. segerrrr. kalo bisa jadi parfum deh sekalian.. gak lebay tapi tetep nyaman di idung.. dan so far ga ada masalah sama kulit aku..
dia high concentrate (namanya juga serum) TAPIIIII GAK GREASY SAMA SKALIII dan tergolong cair yah untuk serum.. dannn dia nyerep ke kulit cepet banget deh. apalagi kalo abis mandi, cuci muka.. ada basah2 dikit airnya.. malah makin cepet & hasilnya jd kenyel kulitnya tanpa berasa pake apa2.. kan kalo serum biasa  kulitku kaya langsung ga enak gt minta di swipe tisu wkwkwkwkwk tapi ini nggak!!! wewewew.
ada red creamnya sih. tapi aku pemalas jadi aku cmn pake serumnya aja.. kalo cream itu aku harus pake spatula, spatulanya kudu dibershin dulu.. taro tempat khusus.. repot lah.. ga bisa dicolek. langsung.. kalo ini kan tinggal tetes2 aja hehehe..
aku pake malem aja.. kalo pagi aku rasa sayang aja gitu karena pasti keluar & kena debu2 juga & bakalan nempel.. pengalaman nya gitu, pake pagi2.. kena matahari, debu, keringet malah jd ga enak banget, tetep greasy. kalo udh malem mo bobok kan enak jadi dia nyerep semaleman.. pake nya ke leher jangan lupa yaaaa.. biar semuanya dapet manfaat nya..
aku baru pake 3 hari ini sih, jadi belom ada efek jangka panjang.. kalo jangka pendek si yang tadi ya.. instant hydrate & instant glow
kalo abis beli lagi gak? 
probably.. 
kesambet sama The Ordinary sih sebenernya.. kalo beli lagi harganya mayan ya mending The Ordinary aja gitu yang untuk ilangin bekas jerawat karena gak yakin serum ini bisa untuk ilangin bekas jerawat. tapi kalo emang cocok banget, ga akan pindah ke lain hati deh biar beli lagi harganya mahal hahahaha

love love this!! 
10/10!!!

I LOVE EVERYTHING ABOUT THIS PRODUCT AND HATE NOTHING!

You May Also Like

0 komentar