a concept : shape of my face triple contour review swatches

by - 04.05


so aku dapet legoan a Concept triple contour ini dan aku paling lemah kalo ada yang ombre ombre gradasi jadi satu begini dan akhirnya beli deh, harganya 85.000 karena temenku punya dua.

aku selalu bermasalah kalo udah urusan contour idung klien dan akhir2 ini menyerah dengan gak kasih shading dalem karena kok rasanya jadi merah semua sih, padahal udah gak pake kryolan negro 2 yang emang merah binggoo siss..
udah coba pake city colour pun sama, segitu warna yang cool tone, greyish gitu, tapi tetep aja.. akhinya kepo deh pengen coba ini karena ini bener2 dapet shadingnya kalo yang aku liat yaa...

eng ing ennggg



aku ga sanggup review lebih lanjut............................
ga sanggup foto2 lebih lanjut.

packagingnya oke banget, mewah gitu, sleek, item doff, jadi ga bakal lengket2 jijay deh.

tapi oh tapi.
ini amat sangat powdery dan ga enak dipake.pigmentasi hampir ga ada. aku udah coba swipe di pergelangan tangan tapi ga ada warna keluar.
yang warna 2 gelap sih masih keliatan dikit banget, yg kiri tuh ga ada gunanya, mungkin bisa jadi bedak aja. mana warna itu lagi yang paling banyak ommmoooooo

aku sih  ga terlalu suka sama makeup korea karena sheer banget, tapi ga tau A concept separah ini.
sebenernya belom dicoba ke idung yang udah d foundationin ya..mungkin lebih baik.
tapi biasanya kalo liat begini aja kayanya udah....argh deh.

tapi lagi
kalo shading idung kan emang baiknya dikit2 ya, apalagi gaya aku kan  natural, kalo kaya orang2 yang emang bold itu agak susah karena preferensi aja sihh hehe.

tapi.

tadi coba lagi, bener2 coba lagi.
TETEP GAK BISA. di kosan ga ada foundie jadinya ga bisa deh.. kudu alat tempur lengkap di rumah.

jadi so far. i really hate this product. udah!

UPDATE SOON!!

You May Also Like

0 komentar