Indonesia review makeup revolution pro illuminating in lumizer

by - 04.37

it's been a struggle for real, to find a really popping eyeshadow for my clients. ga butuh makeup over2, asal di mata kalo merem udah pop aja, aku udah hepi banget deh. kemana2 juga cukup higlighter, alis dan lipstick udah cuek kemana2 biar muke kusem & jerawatan hihi.
hampir 2 minggu kayanya searching nyari yang super drugstore, dapetnya wet n wild, Makeup revolution, sama essence yang the nudes or pure nudes gitu.
akhirnya sregnya sama make up revolution pro illuminating ini, karena reviewnya bagus kok ya, di youtube channel nya MUR nya sendiri ada yang demoin, agak nggilani, langsung jatuh hati, dan aku beli ini UNDER 100rb OMGOMG so hepiiiiiiiii...
begitu dateng, memang worth bgt dah, sayang kalah saing sama the balm mary lou manizer, mirip2 lagi namanya lumizer hahaha. dia warnanya champagne gitu, jadi bener2 masuk ke semua jenis kulit, even yg gelap ato terang bgt, sudah dibuktikan hahahaha. di mata dapet banget deh glownya, dan ISINYA SUPER DUPER BANYAKKKKK karena geda banget eimmmmmm. kalo untuk daily use kayanya lebih travel friendly wet n wild ato essence, tapi since aku pake utk ngejob, jadi ini amat sangat ok, apalagi harganya itu bikin pengen nyiumin dia deh.

ada sedikit masalah. dia SUSAH BANGET DIDAPET. sok dah, sekarang kalo ada harganya diatas 100 semua. itu juga pada kosong, ah pokoknya ku senang, karena sangat yakin ini awet. yaelah, dandan sendiri jarang2, job juga gak tiap hari, gmana mau abis, hauhauhauhauahuauhuhahua.

it feels creamy dan gak flakey kalo di apply, tapi kalo di tap pake brush si flakey bgt, kalo pake jari ngga, cakepppppp syekali!!!! gak boonggggg.
aku pake ini kemana2, jadi eyeshadow & highlighter, kadang2 jadi campuran lipstick juga biar plumpy gimandos gituuuuuhhh

i love this!!!!!!!!

scoore 11/10

super in love.
jeleknya cuma 1. susah dicari karena gak terlalu laku, kurang terkenal. urgh
merk & emboss mulai ilang, karena super buttery, aku sering banget make ini gak jelas..dan dibawa kemana2 ihihihihih

You May Also Like

0 komentar