fresh herb origin serum first impression indonesia

by - 03.39

segini teh full size


ini review yang paling ditunggu2 deh kayanya. aku juga gak sabar kasih sedikit insight buat yang lagi kepengen banget serum inih. hahaha

ini jadi bukan review karena susah.. aku pake beberapa skincare dan buat review secara khusus aku kaya ragu soalnya sayang skincare lain. jadi aku mau first impression dan beberapa insight yang aku dapet dari orang2 ya..

so. sebelum beli ini, aku dapet iklan nacific nya di instagram dan klaim mereka itu katanya sih yang formula baru ini ada stingy feelling nya, tapi aku ga berasa apa apa tuh padahal kulit aku sensitif, dan sampe sekarang udah 2 bulan pake gak ada rasa rasa nyetrumnya wkwkwkwk

seperti skincare pada umumnya, emang ada yang pro dan kontra. untuk yang pro mereka suka karena mengecilkan pori, bener2 moist dan pagi2 jadi glowing.
di sisi kontra,  banyak yang ngeluh pori nya malah tambah gede, lalu breakout, greasy dan jadi merah merah di sisi hidung, alias jadi sensitif,

usut punya usut, rata2 yang kontra tipe kulitnya berminyak, sebaliknya yang pro itu yang kulitnya kering banget dan kering. aku cek ini di grup facebook yang emang ngupas tuntas skincare, jadi review ini dari puluhan member yang emang pernah pake (membernya sendiri ada puluhan ribu cuman banyak silent reader)
aku sendiri kulitnya kering sih, jadi aku cocok2 aja pake ini, karena lembabnya semaleman gitu pagi2 jadi moist dan kenyel banget.

jujur aja sih, iklan dia super lebay ya karena di iklan itu, model nya kulitnya ampun2an kinclooooooooooonggggggg bangetttttt, putih dan kinclong. ga normal lah hahahaha bisa diliat di video INI
klaimnya sih yang terbaru ini mengecilkan pori2, lalu memiliki antioksidan yang tinggi dari aloe vera extract, dan ada dari kulit jeruknya ntah buat apa aku tak tahu, tapi dia ga klaim mencerahkan sih karena kalo yang mencerahkan ada di phyto niacin.

AROMA
buatku aromanya enak, seger. kaya citrus gitu

PACKAGING
standar lah, dia ukuran 50ml

HARGA
aku beli harga nya 175.000 di tokopedia

FORMULA
dia cair ya tidak terlalu oily, tapi meresapnya lumayan lama sih menurut ku jadi buat kulit oily kayanya ga nyaman deh. tapi yaitu, kalo kulit kering macam aku ya jadi nyaman2 aja hahaha

HASIL
setelah 2 bulan pake, jujur aja sih aku ga dapetin hasil yang signifikan, jerawatan tetep, bekas jerawat gak ilang2, jadi aku cuma dapetin lembab dan bouncy nya aja pagi2 hhehehe

jujur saja aku kurang rekomen dan menurut ku ini overrated sekali

next aku mau coba the ordinary alpha arbutin yayyy!

You May Also Like

0 komentar