Rose blood hydrating gel by Irisu indonesia x Kbbv

by - 00.37


yayyy i got a goodie from IRISU Indonesia! Produk ini adalah hasil kerja sama antara Irisu dan Komunitas Beauty Blogger dan Vlogger yang aku join dan aku dapet kesempatan buat review produk ini!

Sekilas tentang IRISU, brand lokal ini based in Cilegon i suppose, dan di bikin beberapa produk yang natural based kaya masker daun kelor dan binahong, terus masker whitening dari beras hitam yang terinspirasi dari orang jepang, terus ada facial was juga, facemist dari timun dan scrub dari himalayan salt. packagingnya unik untuk maskernya, kaya di pot gitu, dan emang pure dari daun yang digiling aja. aku pake dan emang bau daun banget dan yakin ga ada tambahan apa apa lagi haahha



aku mau review produk yang namanya Rose Blood. UH so creepy hahaha. tapi aslinyaaa. SUPER MESMERIZING. dia terdiri dari aloe vera, rose water, rosehip oil dan KELOPAK BUNGANYA LANGSUNG. ok, aku terlalu lemah sama bunga utuh yang dimasukin ke produk karena CANTIK BANGET. seperti aku lemah sama nacific real flower calendula toner :((


nah, cocok banget buat aku yang kulitnya super kering, tapi ga mau pake aloe vera gel yang hits itu karena di kulitku perih dan wangi bangettt, ga cocok sama kulit sensitif aku. biasanya abis pake aloe vera gel yang ITU, aku gatel2 dan kulitnya merah2 gitu.

langsung ajaa

first impression : SO PREYTEEEYYYY

ASLI. ada kelopaknya, terus bentuknya kan gel2 gitu, kaya ada glitternya gitu kalo diliat lebih deket, gatau dari mana itu glitternya hahaha

Packaging : Botol Pump Standard

Nah untuk packaging standard aja tapi karena si isinya agak cair jadi no biggie, gak susah keluar dan gak terlalu encer juga, tetep ada teksturnya :D

Harga : 66.000 (belum termasuk ongkir)

Nah harga nya ini untuk 60ml ya. cukup untuk 1bulan setengah kalo prediksi akusih.

Formula : SUPER LAVVVV

Klaim : Rose gel yang kami sebut "Rose Blood" ini punya manfaat 10x LEBIH BAIK DARI ROSE WATER.
Kenapa? Karena rose gel ini memiliki kandungan murni dari bunga mawar
.
Ini nih yang terkandung dalam Rose Blood :
1) Rose Water
2) Rose oil
3) Kelopak mawar asli
4) Aloe vera
.
Kebayang dong segernya seperti apa? Manfaat Rose Blood ini yaitu mengecilkan pori-pori, menyegarkan, melembutkan, dan mencerahkan




Agak panjang nih aku cerita, jadi menurut ku rose blood ini bukan cuma aloe vera gel biasa, tapi plus plus plus plus!

plus yang pertama : untuk formula nya dia GA ADA AROMA NYA alias UNSCENTED. nah yang begini emang yang aku cari banget karena parfum di skincare itu bikin aku meradang. sebenernya asal dalam batas tertentu masih ok lah kulitku, kaya laneige yang moisture care itu ga bkin breakout. tapi kalo wanginya udah nyenget ke idung, ditambah doi make alkohol, udah deh. pedih makkkkkkkkkkk..... jadi aku appreciate banget sih rose blood ini, karena bisa ngasih aloe vera gel yang aku butuh banget.

plus ke 2 dia tidak lengket. cepet meresap ke kulit dan ga ninggalin rasa apa apa. penting banget karena buat orang yang nubi, ga betahan, dijamin betah pake rose blood ini. 

plus ke 3 : Aku pake ini bukan cuma skincare aja, tapi juga primer, dan hasilnya kulitku glowing abis!!! niatnya cuma lembabin tapi dapet bonus glowing. karena enteng banget juga jadinya nyaman di kulit. kalo aku sih pede aja gak pake bedak atau foundation, aku pake blush on aja langsung, ga perlu highlighter lagi, tapi kulit keliatan sehat dan ga kering hehehe biasanya kulit aku tuh kaku dan kusam karena saking keringnya. ga nyaman banget. dan ini gak ada breakout super niceeeeeeeeeeee...

Plus ke 4 : kandungan nya ga cuman aloe vera aja, padahal aloe vera nya aja udah melembabkan ya, ini ditambah rose water dan rosehip oil. (rosehip sama rose beda taneman yes, bukan bagian dari bunga mawar) kalo ke aku sih bukan cuma moist aja, tapi hydratingnya dari aloeveranya justru. (beda kan hydrate sama moisturize :D)

overall ini super worth sih. aku hepi banget bisa nyobain ini karena so far belom nemu minus nya, dan harganya reasonable untuk kandungan aloe, rose hip oil, dan rose water dengan harga 66rb bisa buat sebulan lebih.

Cara pakai : dioles setelah mandi.

sesudah toner,  jadi toner, rose blood, essence, serum, dst
kalo aku malah sampe ke tangan ato kaki kadang kalo lagi kering banget.
untuk 1 muka cukup 1 pump, kalo kebanyakan keringnya lama mager juga hahahaha

kesimpulannya. YES this is a great product. dan aku akan repurchase for sure!!!!


buat yang mau beli, bisa di 

Instagram : @irisuindonesia


KBBV indonesia http://bit.ly/Kbbvbyacb
Instagram : @KBBVIndonesia


You May Also Like

4 komentar

  1. Aku pun sebenernya juga suka sama Rose Blood soalny menurut aku tingkat kelembapannya pas utk kulit berminyakku. Tapi aku kurang suka dgn wangi naturalnya itu. Kalau yg ini sepertinya masih belum terbiasa dgn wangi-wangian alami. Hehehe.

    BalasHapus
  2. Aku suka pake rose bloodnya, teksturnya unik gitu ya trus gampang ngeresap di kulit.. hihi

    BalasHapus
  3. Sama nih aku juga gak suka produk yang ada alkohol, selain aromanya gak enak, gak aman juga buat kulit keringku, huhuu 😏
    *Elvina

    BalasHapus
  4. Wah, alhamdulillah banget ya cocok. Aku paling suka maskernya Irisu.

    BalasHapus