10 Makeup terbaik dibawah 50 ribu

by - 20.20

HAII, kali ini aku mau kasih beberapa rekomendasi makeup dibawah 50 ribu yang dijamin hasilnya cetarrr karena aku sendiri pake, jadi aku mau kasih bocoran beberapa makeup murah tapi gak murahan. semuanya dibawah 50.000 ya!

1. INEZ blusher with blush
ini aku rave banget.  aku dah pernah review yang 21 lady inez, dan nomor 04,08 dan 15
dengan harga 41-47rb, ini sangat worth menurut aku, isinya banyak, dapet kaca dan kuas juga. warnanya pun masuk di kulit indonesia. yang paling best seller yang 04 autumn rose, tapi aku sih lebih suka nomor 21, kalo di aku pink nya jadi seger banget gituu.

untuk ketahanan, kalo emang ga panas2an ini kuat sekitar 8 jam. kalo panas2an atau minyakan biasanya cuma 3-4 jam aja.
aku sih pake nya biasa setelah bedak tabur, kalo sehari2 dan biasanya kalo aku pulang malem masih ada sisa2 pipi gemes nya.
pigmentasi jangan ditanya. kayanya makeup inez yang berbentuk powder tuh rata2 pigmented yah

inez cosmetics blush on
08, 04,15 

inez cosmetics blush on 21 lady inez
ini aku pake no 21 lady inez

2. emina lip cream
ini udah jadi favorit banyak orang juga, karena harga resminya cuma 47.500 sementara di online kaya shopee atau tokped bisa di harga 38.000 hahaha
aku pribadi sih suka karena kecil ya tempatnya dan dia gak transfer kalo minum. cuman emang seperti lipen matte lain, ini ujung2nya ya bikin kering. tapi masih mending dibanding temen sejawatnya, si wardah yang bahkan new formulanya super tidak nyaman di bibir kuh.


3. wardah creamy foundation
Kalo aku nge-hate banget lip creamnya, lain dengan cream foundationnya, feelnya mirip2 sama dermablend haha serius deh. aku juga sudah membuktikan, coveragenya bisa milih mau lightfeel atau extra cover, dan kalo di mix sama liquid hasilnya bagus2 aja dan tetep enteng di muka. sebenernya balik lagi sih kalo foundi padat aku emang cuman komplementer karena yang "maen" lebih banyak primer dan liquid nya, kalo si foundie padat cuman nambahin coverage aja sama kekentelannya tergantung jenis kulit.
wardah everyday luminous  creamy foundation 02 light beige


wardah everyday luminous  creamy foundation 02 light beige
kiri extra cover, kanan light feel

4. wet n wild gel lip liner
cek reviewnya disini untuk harga 40rbuan (online) ini ya oke sih, pilihan warna ada 5, terus auto juga gausah diserut2, paling mager deh nyerut itu hikssssss


wet n wild gel lip liner


5. La girl pro concealer
well, dengan harga (online) 40.000-50.000 ini amat sangat sangat bagus menurut ku. konsistensi luar biasa enak di blend, gak creasing dan gak stay di fine lines. wow bgt, ditambah lagi pilihan warna nya sampe 20 deh kayanya plus ada corrector nya juga, highlighter, warna gelap jadi contour pun bisa. ahhh super lavvvvvvv
La girl pro concealer
Pic taken from Google

6. etude house drawing eyebrow & The face shop designing eyebrow
I see a lot of hate for these products. sejujurnya, they both works well for me. enak aja ga usah nyerut2, dan warnanya macem2. bisa diatur tebel tipisnya, dan ada sikat pula?!
kalo soal awet2an sih aku liat kalo emang diapply di alis asli emang awet, kalo bentuk sendiri, di kulit emang kurang awet. so aku rekomen buat kalian yang cuman mau nebelin alis, tapi alis aslinya udah ngebentuk.

Etude House Drawing Eyebrow

Face Shop Designing Eyebrow
Pics are taken from Google


7. Pixy TWC perfect fit
khusus yang ini aku baru pernah coba 1x pas kursus, dan hasilnya wadaw wadidaw. smooth banget dan lumayan cover. harganya 40.000an. ini dicoba di kondisi kulit normal kering, jadi kalo kulit berminyak, aku belom pernah coba.
Pixy Two Way Cake Perfect Fit
Pic taken from Google

8. pensil alis FANBO dan VIVA
ini sih jangan ditanya ya, semua makeup artist pake ini. awalnya emang viva yang booming banget harganya 28-40rb, di indomaret pun ada. empuk, pigmented, easy to blend, nyaman buat bentuk dan isi. just perfect. the thing is, viva yang katanya coklat,hasilnya malah merah bgt, ga semua orang cocok karena ngikutin warna kulit dan warna rambut kan,makanya kemudian fanbo jadi favorit meskipun ga se empuk viva, tapi coklatnya ga merah kaya viva, tapi coklat tua. meskipun buat aku tetep terlalu merah sih.

kemudian di awal 2018, viva bikin varian baru yang darkbrown dan ga usah diragukan lagi, langsung jadi best seller separah2nya. soal awet2an, kusadari si fanbo lebih awet sih daripada viva, jadi viva buat framing, isinya pake fanbo.

anyway hati2 ya viva banyak fakenya, dibawaj 20rb udah pasti palsu, perbedaan viva palsu dan ori kurang lebih yang palsu tuh

Pensil Alis Viva Original

Perbedaan pensil alis Fanbo gold dan merah

pics are taken from Google

9. silky girl funky eyelights.
ini eyeliner pensil yang glitter2 gitu, buat ditaro di dalem mata atau di bawah mata, jadi blink blink. favorit banyaakkk banget MUA dan emang enak sih, karena creamy banget dan langsung clinggg banget di mata.


pics are taken from Google

10 pixy lip cream
nah ini agak dilema, kalo aku pribadi cocok banget pake ini, gak kering apalagi warna yang 10 sweet choco, super duper comfy. kalo yang lain mungkin cocok2an yah, di aku sih hampir semuanya ok banger di bibir dan awet juga.


pics are taken from Google (credit @thebeautywimp


yup itu 10 rekomendasi makeup dibawah 50rb yang aku sendiri mengalami pake dan terkedjoed dengan hasilnya. next bakalan bahas lebih banyak lagi :D

You May Also Like

0 komentar