parfum nya sama. kok baunya beda?! - cerita Bvlgari Petits Et Mamans Inez

by - 01.17



ini kayanya kali ke 2 aku review parfum, sebenernya bukan anak parfum banget sih, tapi ini ku rasa ingin sekali berbagi pengalaman sebagai newbie di perparfuman. jadi awalnya aku beli decant (share nya parfum) di toko parfum di instagram yang aku kenal emang ori, soalnya istrinya dia MUA ternama dan emang ori siiiiih pokoke yakin wkwk barang dateng juga emang bau nya sama dan ketahanannya bagus banget. terus kemudiannnn aku jatuh cinta sedalam2nya sama bvlgari petits et mamans ini dimana dia baunya bener2 aku banget. luph abissss. seger, ga enek dan kaya bau bayi tapi bukan zwitsal atau  parfum bayi. nahloh, bingung kan? wkwkwk pokoknya ini bau paling enak yang pernah aku ambeu *bahasa indonesianya apa yah*

sama seperti share in jar, decant ini ya kasarnya coba2 dulu lah karena kan kalo wangi mah selera ya, kalo macem aku yang bingung tak berkesudahaan kalo urusannya sama parfum ya udah lah percaya aja sama si koko yang jualnya.

karena udah tau, selang setaun kayanya aku beli lagi full size nya di tokped yang jelas2 ori 
tapi jeng jeng jeng. BAUNYA BEDA.
aduh so sad.

sebenernya ada beberapa alasan kenapa beli online, salah 1 nya sih karena ketersediaan ya, bvlagri petits et mamans ini susah banget dicarinya. aku juga di bogor kayanya cmn di elos sama di botani aja deh yang ada toko C&F perfumery itu, dan ga lengkap karena varian yg ini ga ada jadi aku pun ga bisa cium2 langsung :((

sebenernya aku agak bingung, karena 22nya ku yakin ori banget dan seller sama2 bertangungjawab.

ternyata oohhh ternyata. emang bisa beda gitu ya kalo beda batch? palagi udah beda 1 tahun lebih gitu? meskipun bedanya bener2 jauh banget, yang baru aku beli ini lebih kaya parfum bayi dan ga terlalu enak di idung, kaya ada chamomile nya tapi lebay. dan setau aku dia gak ada alkohol harusnya karena awalnya dibuat buat anak-anak.

nah ini kutipan yang aku ambil dari https://perfumes.com.ph/products/bvlgari-petit-et-mamans-100ml

"Alcohol-free fragrance, Petits et Maman which is classified as aromatic-floral, is the first fragrance created for children, to the greatest delight of mothers and mothers-to-be. To compose Petits et Mamans, Bulgari chooses gentle ingredients in order not to harm children’s skin. Tea is the main ingredient in this fragrance. It is widely known for its calming and soothing properties, not only in perfume but also in the form of nice, hot cup of relaxing tea which soothes the rough edges of a tired mind and soul. The fresh, citrusy beginning is followed by the unusual floral heart composed of chamomile, sunflower, and rose. Natural peach, vanilla, and iris extracts make for a pure and tender childlike moment"

Kalo sesuai deskripsinya, emang yang full size sih yang mirip2, dia super soffftttt banget wanginyaa dan pake banyak2 juga ga akan nyereng. + side nya lagi, ini awetttttt banget. tapi aku cek di bawahnya ya, dia tetep ada alkohol nya, jadi akupun bingung sejujurnya ini tuh gimana hmmm

barusan sih aku udah kontak si koko yang aku beli decant, kalo menurut dia katanya sih parfum asia dan eropa beda <?> sebenernya ga paham juga maksudnya gimana.. ini mau coba lagi. aku tktnya si koko salah masukin decant. agak enek juga sih jadinya salah :(((

mari kita update lagi nanti

You May Also Like

0 komentar