REVIEW JUJUR Minyak Kutus Kutus

by - 03.43

hai, jadi aku diminta sodara buat beli minyak kutus kutus, ternyata disana tuh laku gitu karena dipake orang indo nya kalo masuk angin dll. ada juga yang pake buat alergi dan eksim, karena disana anak asia banyak yang eksim, jadi gatel2 panas, kering ekstrim. sebenernya aku uda sering banget denger minyak kutus2 ini di fb dan ig. agen nya juga banyak bangett tapi ga pernah ngerasa butuh, jadi gak beli. sebenenernya liat klaimnya aja udah rada2 ga make sense.

nah.
aku beli ini di tokped harganya 230.000 mahal gila ya wkwk, harganya jelas overpriced buat minyak 100ml, dan ternyata aku liat, kalo beli 10 aja cuman 1,2 jt. edun wkwkwkwkw jadi 1 nya 120.000 menang banyak tuh ya MLM. biasa deh produk2 kaya gini kan emang sering nya di markup abis2an. malah kalo beli 2 gratis 1, tapi dia juga ada jual minyak yang harganya 130.000 jadi sebenenernya bakalan lebih murah yg 130.000 daripada yang 230.000 beli 2 gratis 1 ciakakkakaka bisaan yha......

mungkin dia sejenis sama Varash ya, harganya mahal, klaimnya segudang. bedanya varash lebih mahal, dia harganya 275-350an gitu. di tokped paling murah yang 315, yg premiumnya gitu deh. Oma aku kan sakit2an gitu, dia seneng banget diurut pake varash oil ini. disebutnya healing oil dan isinya rempah2 gitu, baunya kaya minyak parem (both of these) jadi minyak parem tuh minyak minyakan favorit ngkong aku, tapi gatau deh ingredientsnya apa wkwkwk minyak jadul gitu baunya nyengat banget. teksturnya ya oily tapi nyerep ke kulit.

jadi sebelomnya ini 100% testimoni jujur wkwk aku ga jualan, cari aja sono di tokped atau shopee, ati2 katanya sih ada yang palsu, yg asli ngasih brosur kali ya di dalemnya wkwkkw. intinya sih kemaren aku sempet sakit pinggang sebelah gara2 makeup, kalo makeup kan miring tuh ya, dari semenjak paskah hari minggu tanggal 21, lalu tanggal 23 24 ada job lumyan beruntun dan bener2 sakit rasanya. tanggal 24 malem si kutus2 dateng tuh, aku izin nyobain ngambeu sambil first impression ceritanya.

first impressionnya : kecil amat anjir ginian 230.000, dapet botol spray nya juga, ya dibanding si varash ini jatohnya jauh lebih murah sih wkw

pas di buka, wangi herbal, essential, whatever oil semerbak. like i stated above, baunya mirip minyak parem dan kaya menyan kali ya wkwk tapi enak, buat aku sih relaxing, ada sensasi hangat dan nyaman. kalo kata ade2 aku yang ga demen bau2 herbal, minyak angin gini sih ga enak..... enek banget.

aku usap2 ke punggung, karena kemaren tuh bangun jam 3 kurang buat makeup, sampe jam 7an baru kelar, terus tugas negara nyupirin kesana kemari, cape juga lumayan........
rasanya enak sihh ada sedikit anget anget gimana gitu. terus aku kan kalo masuk angin susah terab yah, ini tuh jadi terab mulu...dan rileks badannya. sekitar 30 menitan reaksinya. agak wow sihhhhh. yg tadinya pinggang kok sakit bener, pas mau tidur aku sadar, sakitnya jauh berkurang. ini mejik bener......

tapi sumpah ya aku tuh skeptis banget sama hal2 kaya gini. ion negatif, kangen water, yangkalung2 kesehatan aku ga percaya dan ga sudi percaya. tapi emang ada ketertarikan sama essentials oil dari dulu, aku suka yang berempah2 gini, cuman ga nyangka ini punya efek sebegininya....

terus aku pake dikit sebelom tidur, pagi2, aku kayak................................. wow. tidur pules banget + badan enak banget. aku tanya mama juga ternyata dia begitu, tidurnya enak dan pules.

ya logis sih, mgkn wanginya emang enak jadi auto rileks. kalo yang sakit diabetes, kanker, tipes, ambeien dll rada belom masuk di akal..

ini aku scanin brosurnya saking mager ngetik dan motret minyaknya wkkw




BLOGGER GABISA ROTATE APAYA

maap deh ya......................................

ya anyway, kalo buat bikin rileks dan bikin enak tidur sih ini sangat terbukti yah. mungkin bisa buat gantiin jagermeister buat yang kecanduan *ngomong di kaca*

buat yang lain2 aku masih sangat skeptis sih................. btw buat yang berhasil atau percaya ini cuma gimmick, bole loh share2 di komen, kita ngubrul hihihi.

intinya, kalo penasaran bgt beli aja, cari di tokped ada yang murah dan ori, pinter2 baca review ya. nanti kalo punya ku yang 130rb udah dateng dan ori, aku kasih tau toko nya ya :DD

You May Also Like

0 komentar