Citra Fresh Glow Aloe & Nourishing Coconut Review

by - 00.43



Jarang banget aku beli lotion karena sehari-hari emang jarang pake lotion. tapi lotion citra ini aku baru tau kemaren2, karena ga ada iklannya dimana2 ya, atau aku yang kudet hehehehe. emang aku kan suka sama yang adem2, dan ini kebeneran murah banget!!!! aku beli di Toko Unilever Shopee dan kemarin dapet harga 14.000 buat yang ijo, dan 18.700 buat yang biru sementara retail pricenya di 25.000. aku awalnya beli yang biru aja, sengaja tuh nungguin 11.5 karena biar free ongkir nominbel hahaha terus sampenya 2 hari kemudian dan aku pake sekali, teru aku pergi, pas pulang mau aku pake lagi kan abis mandi, eh LUPA TARO MANA. uda aku cari serumah rumah terus nyerah deh. sampe kesel sendiri.

kebetulan tanggal 15.5 tuh ada lagi promo nya, jadi aku langsung beli lagi yang ijo wkakakakak.
dan pas udah checkout, EH KETEMU MASA hahahhahaa aku taro dia dalem kulkas karena kan bentuknya gel gitu, begitu dipake ademmmmmmmmm pol. hahahaha

eh aku jelasin dulu sedikit tentang produknya ya. dia ada 3 varian, yang ijo (aloe), biru (coconut) dan merah (tomato) yang ijo dan merah ini tulisannya fresh glow dan yang coconut ini noursihing. Beda sedikit, kalo menurut keterangannya sih yang coconut ini diformulasikan untuk yang berhijab atau berpakaian tertutup (IDK why).
sisanya ya semua sama sih intinya, tekstur gel, bisa buat primer, ga lengket, naturally sourced, ga mengandung alkohol pula.wow gak sih wkwkwkwkwk.

First impression : WOW BAUNYA MENYENGAT SEKALI. aku awalnya berharap gak senyengat ini sih tapi ternyata cukup ngehambreng bahasa sundanya, alias aku lewat orang2 nyium ahahhahaa.

Untuk yang coconut nih harus hati2 karena banyak yang gak suka, dia cenderung kaya vanilla, manis creamy gitu, aku pribadi sih ga masalah, prefer yang ijo tapi. cuman kaya mama dan adek aku tuh benciiii bgt baunya, jadi mending nyium dulu sih, suka apa ngga.

kalo yang ijo dia jauh lebih fresh, tetep nyengat tapi enak sih di idung lama2, kalo uda nyerep dan kecampur keringet lebi enak lagi. 

dipikir2 lagi, 180ml cuma 15rbuan, OKE BANGETTT! dan dia super multifungsi katanya selain jadi lotion, bisa jadi primer, sleeping mask atau pelembab. aku pribadi si gak berani ke muka karena wanginya yang strong ini, takut jerawatan, sensi banget kulitku sama fragrance, pelan2 lagi ngurangin fragrance.

tapi untuk penyejuk kulit pas lagi hari2 panas sih oke banget, rekomen masukin kulkas(asal jgn lupa aja kaya aku) hahahaha dan aku pake buat krim sebelom cukur kaki, tangan kemudian buat aku IPL (iya aku IPL sendiri di rumah) enak sih adem banget, dibanding beli yang nature republic, ntah kenapa aku lebih suka ini, mungkin karena murah ya, harganya jauh juga kalo dibandingin. tapi kalo misal buat muka, aku lebih suka yang rose all day karena dia no fragrance.







Teksturnya gel, dan bening. warnanya dari tubenya haha. enakeun tubenya juga jadi kita tau sisa berapa lotionnya, gak menduga2 hahahaha


Overall I give them Big 2 hearts <3 <3
SUKA BANGET! biarpun ga aku pake buat muka, tapi di badan aja enak banget. adem dan lembabin karena 0% alcohol, dan juga ada UV nya! ntah seberapa gede sih, tapi. oke lah 15rb!!!

Will repurchase foreverrrrr

You May Also Like

0 komentar