First Impression Toner Cezanne Skin Conditioner High Moist

by - 07.11



Toner time! sebagai yang empunya kulit super kering, aku cukup picky sama  toner dan ada yang rekomen ini sebagai hydrating toner, karena aku mau mulai coba pake acid dan exfo yang agak heboh. aku beli lah ini di shopee, harganya 200rb untuk 500 ml alias BUANYAK BANGET. aku ampe bingung pas nerima, buset ni ngabisinnya gimana wkwkwk tapi ternyata ini tuh ga cuma untuk muka aja, tapi bisa untuk badan juga loh ternyata. cukup senang sih karena kaya ngerasa bakalan awet banget nih.

jujur ya semua blog post aku kalo skincare tuh first impression karena aku tuh ga bisa banget review skincare karena kulit aku astagagagagagagaga banget deh, napas aja jerawatan. dan aku ada buanyak banget skincare, yang mana aku napas aja jerawatan wkwkwkwkwk jadi agak susah, aku juga suka ganti2, kaya ga bisa 1 aja gitu fokus, pasti campur2. jadi aku pengen kasih first impression aja deh untuk kesan2 nya hehe.

Kesan pertama yang pasti GEDE BINGIT MAK. mantap sih. hahahahaha ga rugi lah 200rb dapet 500ml mah ya, pricewise ini katalis positippp (kebanyakan trading saham) wkwkwkkwkw
dan aku suka sih dia tuh gak ada parfumnya, aku agak curiga deh jerawatan karena pake skincare yang ada parfumnya, tapi aku kaya cuma berasumsi gitu, dan mager nyari2 yang ga berparfum huhu

teksturnya sih cair banget, hampir kaya air tapi sedikiiit lebih kentel dan warnanya putih pekat.

kandunganny setelah aku search sih kurang lebih ada ceramide, lalu ada glycerin. no perfume, no alcohol jadi buat kulit kering dan sensitif cocok banget.
ga ada rasa2 gimana, jadi glowing aja sih, super moist juga.

ada sedikiit banget tacky tacky boom boom tapi sangat bearable sih, apalagi buat kulit kering nyaman dan dapet banget hydrationnya.
cuman kalo buat aku tinggal di bogor yang emang lembab dan tidur ga pake ac, jujur aku ngerasa jadi terlalu lembab sih, buat di badan apalagi, lengket nya lama nyerep dan kadang ganggu ya, aku sih prefer ditaro di muka aja, jgn di badan hahahaha.

sebenernya no problem, cuma aku emang bosenan, dan aku memutuskan buat jual si cezanne ini karena ga wajar deh, ga abis2 jadi males aja ngeliatnya. setelah ga pake dia, aku berasa banget kulit lebih kering sekarang, karena ga pake hydrating toner dan ga se glowing biasanya. jadi emang itu kayanya yang bikin bener2 glowing. tapi jadi ga jerawatan juga.

cuma kalo dibilang nyesel, aku nyesel sih ga nyimpen barang sebotol kecil hahahaha tapi aku emang lg sangat ngurangin skincare juga sih kalo aku simpen tu batin aja gitu kebanyakan barang.

tapi kalo kalian mau coba, apalagi kulitnya kering dan sensi, aku rekomen banget ini!!!!!!

You May Also Like

0 komentar