carli bybel indonesia review

by - 18.54

telaaaat banget baru minat soal si carli bybel ini. padahal dia udah dijual dari 2015,dan sekarang 2017 huhuhuhuh.

jadi pencarian ini bermula saat aku butuh BANGET highlighter, goldish, warm eyeshadow buat wisuda, pesta gitu, tentunya dengan budjet minim karena aku baru jual LT pro eyeshadow, PAC sama blush yang kemaren aku review, karena aku ga terlalu butuh, biar sekarang sedikit2 nyesel sih kenapa blush nya harus khilaf dijual :((((

ok aku nyari2 eyeshadow yang harganya dan kualitasnya oke tentunya dong. sempet kepengen paletnya Shaanxo yang mirip kyshadow itu, tapi banyk yang bilang flakey & cocoknya utk kulit pale. aku juga sebenernya nyari yang matte karena yang shimmer udah lumayan banyak, ah tapi udah cukup punya matte2 warna standar, so i don't bother.

nahhhh, si carli bybel ini aku udah liat berkali2 tapi bener2 baru kecantol sekarang, aneh sih tapi gimana ya. jaran2 nyari2 terus langsung sreg gitu. udah mah harganya cocok, dapetnya banyak, dan masuk semua warna kulit juga. aku kebetulan emang belom punya warna2 kaya mauve, plum, utk transisi kalo bikin cut crease. hehe.

and this palette has it all! bonus 4 jumbo highlight yang 2 diantaranya fix banget dipake jadi eyeshadow juga.

a bit surprising ya, dia super duper pigmented, dan pas aku swatch emang enakkk banget empuk kaya palet inez aku tuh, tapi kalo dibandingin yaa jauh lebih pigmented palet yang inez hmm tp cukup ok kok. terus di tangan ga gampang ilang juga, surprisingly, gak ada fall out loh di aku. di review makeupalley ada yang benciiii banget sama ini palet katanya fall out, flakey lalala yeyeye. well, di aku gak sama sekali, agak bingung juga tapi.....mbuhlah hhehe

ada kacanya lumayan gede, dan packagingnya elegan banget gitu ya. terus aku juga baca di makeupalley katanya emang ada bau yang kuat gitu, emang ada bau sih, tapi ga ngefek apa2, ga kecium juga dipake kemata tuh.

kalo di tangan pas aku swatch itu dia ga gampang ilang loh, tapiii kalo di mata, apalagi oily lid, staying powernya jelas kalah sama merk lokal Inez, LT pro, PAC, atau wet n wild comfort zone aku. karena emang base nya harus bener2, apalagi warna matte nya..kalo dipake sendiri yaaaa chalky sih lumayan. tapi ya itu tadi, eye primernya aku rekomen primer potion urban decay, milani atau toofaced shadow insurance aja sih dia ok juga kok.


First impression score: 7/10

pros :
+ pigmented
+ no fall out
+considered cheap for those amount of products
+ warnanya cakep2

cons :
- might need a good primer
- banyak warna yang kurang lebih sama, agak kurang memuaskan




ok abis tulis blog ini aku langsung cuss swatch dan cobain makeup sesuai tutorialnya si carli ya. wish me luck!!!


UPDATE










You May Also Like

4 komentar

  1. Pernah cicip punya temen. SUmpah pigmented banget mah. XD

    www.vinasaysbeauty.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. bh cosmetics laen ga ad yg begini mbaaa sayyy.. nyarinya yg collab2 aja.

      Hapus
  2. aaah cantik banget warna2nya, bikin mupengg


    www.jennitanuwijaya.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. cocok lah sama harga bebbbbb hahahahhahaa aslinya pigmented bgt, tp kamera kurang canggih jadi keliatannya ga pigmented

      Hapus