wardah C-defense DD cream review

by - 01.44

wardah C-defense DD cream
ini pertama kali banget aku cobain DD Cream. tinggal CC Cream yang belom pernah aku coba sih. kalo BB sih jelas ya dia lebih ringan dari foundie, tapi tetep cover, tapi kerasa berat. nah untuk DD cream ini, rasanya asli enteeeng banget. aku pake wardah BB cream juga cocok sih, tapi kurang suka karena yang warna natural bikin muka aku abu2 bzzzzz. nah akucobalah yang DD ini warna light, karena emang kulit muka sama leher iteman muka jauh :( padahal pake UV terus, huft.
pas d apply d tangan, medok banget putihnya, etapiiii lama2 kalo di blend dia kaya makin sheer & makin nyatu sama warna kulit, jadi natural banget & efek memutihkan nya dapet banget. aku juga suka karena dia SPF 30 dan PA +++ yang kasih tameng supaya gak ngitem hehehehe.
aku sih udah coba kemarin seharian, ke jakarta berangkat jam 11 siang, pulang jam 10 malem, masih on meskipun agak berminyak ya wajar lah, tapi aku ga pake apa2 lagi, ga pake bedak, dan pure itu. biar gak cover tapi efek cerahnya dapet, ya toh aku mau nya asli2 aja ga mau dempul.
yang bikin seneng adalah rasa entengnya kaya ga pake apa2, dan kalo pake foundie/bb cream tau sendiri ya kena angin dikit rasanya debu2 pada nempeeel d muka. kalo ini ngga loh, padahal naek gojek juga, cuman perasaan "kotor" nya masih bisa ditolerir.

nah ini penampakan produknya. harganya sekitar 35 gitu untuk 20ml. jadi enak buat dibawa kemana2 soalnya kecil.
penjelasan produkny begini :
wardah C-defense DD cream swatch
Wardah C-Defence Daily Defence (mungkin ini singkatan DD ya) dengan Hi-Grade Vitamin C, krim dengan tekstur lembut dan nyaman di kulit. merupakan kombinasi lightening, tabir surya dan antioksidan untuk kulit tampak lebih bercahaya. mengandung vitamin B3 yang membantu kulit tampak lebih cerah, vitamin E sebagai antioksidan yang membantu menjaga elastisitas kulit serta SPF 30 PA +++ yang membantu memberikan perlindungan optimal terhadap sinar UV. hasilnya kulit tampak lebih cerah dan halus dengan rona merata.

well, i personally experience all of the claim.
repurchase? OF COURSE! will use this foreveeeer!
Score : 9/10
pros :
+ murah banget
+ hasil sesuai klaim
+ gak bikin jerawatan
+ enteng di muka
+ hasil natural

cons :
- warna cuma 2
- kaga ada size gede nya
- aku coba cari2 d konter2 susah karena kalah pamor sama BB cream nya.

yeay! hope this helps.

cheers, Inez

You May Also Like

0 komentar