Apotek Hidup - Masker Daun Binahong dan Daun Kelor by Irisu Indonesia

by - 00.50





Masih dari Irisu, aku kali ini bakalan review masker varian Apotek Hidup! aku udah review juga yang secret japanese whitening face mask dan rose blood (langsung klik aja untuk ke postingannya)

overall sih sama kaya secret japanese ya, bedanya di fungsinya. Irisu pake daun kelor dan daun binahong yang emang udah turun temurun jadi obat buat sakit kulit, jadi irisu klaimnya nyembuhin penyakit kulit. Dari mulai kerutan, jerawat, luka bakar, dan flek hitam.

KEBETULAN YANG SANGAT KOINSIDEN!
aku lagi ada flek hitam ga ilang2. awalnya dari jerawat tapi biasanya jerawat aku warna merah ini kok hitam ?!
kaya pupuk ya gemesh
Awalnya aku takut ini greentea karena aku ga cocok pake greentea, selain ga cocok di idung (alias aku ga suka baunya) greentea juga nyiksa kulit, dia nyerep moisture yang udah dikit eh nambah diserap abis. emang cocok buat oily skin sih ya... tapi ini NGGAK NYIKSA KULIT KERING AKU! karena jiper awalnya aku juga jadi campur pake calendula real flower toner dari nacific. dia agak susah di blend ya, dan jadinya nggumpel2 gitu. 

bubuknya kecil, buat scrub juga enak bangettttt (ini aku pake beda hari sama yang japanese ya)

ga ada bau2 aneh cuma bau daun aja samar2 dan aku ngerasa ga perlu cuci muka lagi sih, karena abis di scrub dikit rasanya bersih, keset banget...

karena aku ga suka nggumpel2. jadi aku keprul2 tuh yang nggumpel dan sisa yang nempel aja. efek scrubnya tetep daet. ga ada gatel sama sekali dan ga ada rasa terganggu.
karena baru pake sekali jadi ga bisa terlalu ngasih insight sih. cuma untuk bershin muka kayanya oke nih. dia bkin bersih tanpa bikin kering...

AAAAAAAAAAAA LOVE IT!!

You May Also Like

0 komentar