Review - Irisu Indonesia Secret Japanese Whitening Face Mask

by - 00.34



Masih dari Irisu, postingan ini akan bahas Secret Japanese Whitening Face Mask. Aku juga review 2 produk lain dari Irisu yaitu Apotek Hidup dan Rose Blood. (langsung klik aja untuk ke postingannya)

Produk ini hasil kerja sama Irisu Indonesia dengan KBBV, dimana aku beruntung buat cobain 3 produk ini. nah kebetulan emang ini 33nya aku lagi butuh karena lagi jerawatan dan kering dan kusamm syekali. Si secret japanese ini aku harap bisa ngobatin si kusamnya sih karena kan katanya whitening ya. marikitaripiu!


Packaging : LUCUK KAYA POT BUNGA!

Sebenernya ntah aku yang udik apa emang bener belom ada masker yang packagingnya gini. kuyakin dia biodegradable juga jadi bisa di daur ulang hihihi Simple tapi lucuk aja gitu, nanti kalo udah abs bisa dipake jadi tempat apa gitu yaa hihihi
macem pupuk ato tanah ya wkwkwkkw

Aroma : Kaya Tomat?

nah aromanya ini beda tiap idung, kalo di aku sih kaya tomat banget, tapi kalo nanya orang ada yang jawab ubi, ada yang jawab bau padi, ada yang jawab agak bau beras merah. buat beberapa orang mungkin agak terganggu dengan baunya sih,. kalo udah dicampur aer lebih strong lagi bau tomatnya (TETEP)

Harga : 37.500

isinya lumayan banyak ya, 1x pake aja paling 1 sdm udah cukup buat 1 muka, ini bisa lah bertahan sebulan. 

Formula : BUBUQUE

Klaim : 100% masker alami AMPUH BIKIN WAJAH GLOWING dan BERSIH .
"Secret Japanese" by @irisuindonesiaadalah masker yang terbuat dari beras hitam, ubi ungu, dan kacang merah. Triple nutrisi alami ini akan refresh kulitmu jadi lebih segar setelah seharian kena kosmetik kimia dan bahan kimia!

Klaim nomor 2: 
BISA BANGET PUNYA KULIT SEHAT GLOWING PUTIH BERSIH kalau rajin maskeran dengan "Secret Japanese Whitening Face Mask"
.
Kenapa?
Karena masker ini mengandung
1) Ubi Ungu : Vitamin C dan Beta Karoten pada ubi ungu dapat membantu memperbaiki sel-sel kulit mati dan juga menghasilkan kolagen agar kulit lebih elastis
2) Beras Hitam membantu memperkecil pori-pori wajah, sumber whitening agent alami yang sudah terkenal, dan juga membantu mengatasi jerawat. Beras hitam juga bahan organik paling mampu dalam membuat wajah kencang dan awet muda
3) Kacang merah memiliki kemampuan mengobati kondisi kulit wajah yang kemerahan, alergi, dan juga memiliki kandungan aktif dalam meregenerasi kulit wajah agar selalu awet muda
.
Nah, masih berpikir ulang untuk NGGAK MAU COBA MASKER INI? Rasakan sensasi kulit halus, kesat, dan cerah dalam pemakaian pertama'


HEMMMM 100% alami, and i can see that. beda lah sama yang ada tambahan2 kalo ini emang cuman beras hitam, ubi ungi di giling jadi bubuk aja. kenapa dia bertahan lama? karena kagak ada kadar airnya, kecuali udah dicampur air udah ga bisa lama2 lagi.

Harus hati2 pas buka karena dia bubuk sering ketiup dikit mbyar, jadi begitu dibuka baiknya langsung di taro di tempat dan di campur aer ajah.

butirannya juga gak besar2, jadi buat kulit sensitif kaya aku, bisa jadi scrub juga, ga bkin sakit dan merah2.


Cara pakai : Campur air/toner

untuk yang kulitnya kering, aku saranin pake air mawar atau toner aja deh. pertama kali pake di foto atas itu aku pake air doang, dan kebanyakan produk dibanding airnya jadinya kulit aku SUPER KERING. memang penyakit sih kalo masker2 bubuk gini airnya harus banyak kalo ngga bakalan kering banget. di percobaan ke2 aku pake toner dan hasilnya jauh lebih oke, plus lebih glowing dan plump kulitnya :D

disaranin pake 3x seminggu sih, cuma kalo aku pake selang seling sama apotek hidup dan masker beras gitu.

HASIL : TARAAAA

ini hasil 1x pakai yaa. karena agak di scrub juga jadi nampak lebih ceuraaahhhhh. so far aku cocok karena ga bikin breakout, karena alami juga aku ga terlalu kuat yang banyak bahan kimia nya sih sebenernya jadi hepi pake ini.
sekali pake tapi sambil di scrub2 gituuu

overall : OKE LA

untuk 37.500, masker alami dan emang bermanfaat. ini bakalan jadi pengganti masker beras aku karena si sellernya naekin harga mulu tiap 3 bulan kzl! oyah ini aman juga kalo kemakan karena ga ada tambahan zat apa apa! cuman rasanya ya gak enak wkwkwkwk

You May Also Like

0 komentar