Beauty creations floral blossom collections blush on palette review swatch Indonesia

by - 03.42



nasibnya sama kaya bahama mama di post aku sebelumnya, atau bisa cek di sini, palet ini juga hasil bingung mau ganti powder blush, setelah 2 tahun akhirnya aku pensiunkan blush palet beauty treats aku yang aku taro di kontak pensil, kaya kurang profesional aja (kemana aja nes baru sadar sekarang Hhhhhhhhhh) ya maap yya dlu mah mkirnya efisiensi :((

sama juga tadinya mau beli SASC tpi ga sreg aja karena butuh yang warnanya bener2 universal. dan akhirnya temenku nyeletuk ini, dan aku langsng search. 

Harganya 110rb ajah udah dapet 6 warna yang ukuran PAN nya menurut aku sih gede2. warna nya super universal karena ada yg oren nya buat warna super natural flushed gitu, terus ada yang pink banget, sampe yang agak merah meskipun agak skeptis bisa dipake apa ngga di warna merah hahaha. ada juga kaca super gede, dan biasa ala beauty creation packagingnya kardus biasa ada magnetnya.

langsung aja ini swatch nya
Beauty creations floral blossom collections blush on palette swatches

OKE. dari warna sih cukup ok ya menurut ku, sangat wearable. tapiii dari formula yang agak hmmmm gituloh. dia sangat amat powdery, parah sih ya powdery nya menurut aku karena aku cuma tap lightly aja dia mrudul kemana2 powdernya, dan pigmentasinya ga seperti bayangan aku, dia agak chalky juga tapi untuk ketahanan, feeling aku sih dia bisa lumayan nempel. tapi aku tes nya cuman bentar terus langsung apus lagi sih. kalo blush kayanya aku masih tetep prefer INEZ ya, bagus banget itumah, cuman emang ribet gak ada paletnya jadi kudu 1 1 gitu huhu. 

tp ini 110rb, jangan kebanyakan ngarep deh ya :( hahaha tapi untuk warna merah nya itu justru bagus loh buat di ujung dalem deket kuping, dia ga terlalu chalky, super blendable dan buildable, jadi kayanya bisa banget dipake di kulit medium to dark dikit dikit sesuai keperluan. namanya jg blush ya, ngeri juga kalo langsung pigmented ntar kemerahan, ya mending dikit2 gini sih sebenernya



di foto ini aku pake baris atas kiri dan tengah,di ujung dalem aku pake yang kanan bawah tapi super light jadi ga terlalu keliatan.


setelah dipake sih yaa, butuh usaha aja buat bikin nyata, tapi buat yang demen blush kalem, kayanya bakalan cocok banget deh. besok aku mau pake ini pagi2, sekitar 3 4 jam, kita liat deh bakalan bertahan apa ngga.

untuk sekarang, aku sih masih 50 50 ya, secara harga oke banget, tapi masih antara worth dan tidak. kalo worth nya mayan deh bisa buat mixing blush, atau bisa bkin look yang bener2 subtle blushnya tp tetep cakep.

cuman kl susah dipake, sayang juga ya euy.

yowes, tunggu besok ya kita ceki ceki ketahanannya

UPDATE
Aku akhirnya memutuskan untuk tidak merekomendasikan produk ini

Karena:
1. Dia berbubuk alias flaky bangetttt, mungkin emang penyakit blush2 harga range segini..
2. Ga pigmented bgt. Buat yang ga suka produk ga pigmented, bisa bete deh. Tapi ini sejujurnya enak banget di blend dan di build up, ga akan lebay jadinya.
3. Staying power jelek. Paling 1 jam dah bubar. Masi bagusn viva blush ku tuh 6rebu perak wkkwkwkw.

Tapi ini buat blogger/buat belajar/self makeup aku sangat rekomen karena hargaya murah, bisa explore, bisa bgt buat eyeshadow juga. Packaging nya besar dan cantik, pemilihan warnanya juga cantik😊😊😊

Hope this helps, inez

You May Also Like

0 komentar