L'oreal UV perfect Matte & Fresh Review Indonesia

by - 02.20

L'oreal UV perfect Matte & Fresh Review Indonesia


Selama ini aku cukup setia pake 2 UV yaitu Skinaqua dan Biore. Tapi aku diracun dan jadi beli ini grrrrrrrrrr.

L'oreal ini memang rajin ya ngasih barang barang bagus. Aku beli harganya 61.900 di shopee, macem2 sih ada yang jual 65,75. sort aja yang paling murah dan buyer nya udah banyak, untungnya ga ada fake sih jadi harusnya aman aman saja. isinya 30ml. lebih mahal ya dibanding skinaqua yang 40rb 40g. sama biore
begitu baca deskripsinya, jujur aja sih ini too good to be true. masa semurah ini...

nah yang aku beli ini yang uv perfect matte & fresh. ada 3 varian lain, tapi ntah kenapa yang ini lebih menarik dan kesannya lebih banyak manfaatnya hehehehe

it got SPF 50 with PA ++++ (asli perasaan baru baru ini pake skinaqua sama biore yang + nya3 , lah ini 4) dan ada detoxyl sebagai antipolutan yang bisa menangkal partikel hinga PM 2.5 (sejujurnya aku gatau ini segimana wkwkwk) dia oil free, oil control dan matte finish karena mengandung clay buat nyerep minyak.
dia pun sudah di tes di kulit acne prone dan proven non comedogenic CEUNAH. tahan kilap hingga 45 derajak c & dan kelembaban 80%.

another claim adalah dia di lengkapi juga  sama MEROXYL dan long uva filters untuk membantu mencegah spots & aging.

YAKAN., too good to be true buat 62rb?

aku beli ini sejujurnya karena penasaran, masa bisa matte sih? selama ini aku pake skinaqua dan biore tuh gak matte bgt, dia banyak hyaluronic acid nya jadinya lembab dan keliatan dewy, tapi karena aku tambal pake bedak tabur jadinya ya matte matte aja. cuma kalo ga pake bedak tabur ya jadinya kaya oily banget. but this one really mattifies my face. tapi emang butuh waktu sih, plus dibawahnya kan aku pake toner serum pelembab jadi mungkin ga akan cepet ngeset nya. tapi kalo ku coba di tangan, emang cepet ngesetnya dan ga lengkeet. wow. nah, terus aku coba kalo cuman pake toner aja, jadi ga terlalu dewy dan moist bangewt. apakah lebih cepat??????????
jawabannya yaaaa! jadi cepet matte nya, cuma asumsinya tonernya harus kering dulu ya..mau pake pelmabab boleh tapi ya jgn masih basah terus tempel ini jadinya bakal lama lama keneh ngesetnya hahahaha

oh iya, kulit ku tuh normal to dry, tapi meskipun ini matte, aku nyaman2 aja pake ini karena sebelomnya ya pake toner dan serum juga kan, jadi udah lembab di bawah, malah enak, kadang aku ga usah pake bedak tabur lg, meskipun tetep ga betah sih....


the  DOWNSIDE about this product is the smell. kaya uv jaman dulu yang dipake buat berenang.yang ndedel banget di muka sama badan. persis kaya gitu, sebenernya dari teksturnya, dia encer, ga berat, tapi udah sugesti jadi kaya tetep ga nyaman aja huhuhu. I believe putting loose powder on top of it is still the best practice. jadi kaya primer, lebih flawless uwow.

yang ke 2 adalah setelah pemakaian setengah botol, dia jadi susah bgt gitu dipencetnya, kudu pake 2 tangan dan keras sih menurut aku, si tutupnya agak gampang oleng jadinya suka jatoh, kalo di pinggir ya kudu di keprok 2-3 agak heboh baru bisa di pencet. mungkin aku aja yang ga biasa ya, karena skin aqua dan biore itu kan lebih cair dibanding ini.

dan aku akhirnya #2019GANTISUNSCREEN ! i love this!

You May Also Like

0 komentar