Review Tammia Wonder Detangling Brush

by - 22.05

kali ini aku mau review Tammia Wonder Detangling Brush, yang katanya dupe dari the wet brush hmmmm apakah benar?????

sejujurnya karena belom punya the wet brushnya jadi belom bisa bener2 bandingin apple 2 apple sih, tapi mari kita kaji dulu.




jadi aku beli di sociolla harganya 62.400 karena dapet diskon 50.000 karena pertama kali daftar di sociolla, sekalian beli yg lain2 mungkin kalo dibagi rata harganya jadi 50rbu, atau 48 sekian deh. aku beli yang warna silver, variannya ada mayan banyak tapi aku pilih yang ini. kurang lebih sama deh, kalo yang mini aku kaya nanggung gitu wkwkwk jadi mening yang regular aja, yg silver lucu lagian bisa ngaca wkakakka tapi sizenya memang gak segede yang aku bayangkan, belom pernah megang wet brush sih tapi ini disetarakan ama brush biasa juga rada lebih kecil

oh iya aku beli ini tujuannya buat pas ngejob hairdo terus butuh buka sasakan, ga bisa sisir biasa, ga bs sisir yang item kaya sapu gitu, dan aku beli tammia small detangling rainbow tapi ternyata ga cukup buat sasakan. jadi ekspektasi aku cukup tinggi sama tammia yg ini huhuhu
kemaren aku pengalaman karena ternyata sisir itu ga cukup buat buka sasakan sampe ga enak bgt sama clientnyaa.. aku harus beli emang yang mumpuni lah intinya mah.

Na ini penampakannya gan wkwkkw. sizenya lebih kecil daripada sisir biasa, enak sih, ga ngaruh juga sama sizenya karena buletannya tetep gede.




Jadi, aku udah bandingin langsung sama the wet brush, dan ternyata emang miriiiipppp banget, aku udah coba 22 nya, asli ga ada bedanya, sama2 lemes banget bristlesnya dan bentuknya juga miriip..
Yang aku ragu adala si buntelan2 di ujung itu, apakah yang wet brush lebih tahan lama dibanding yang tammia atau sama aja.

Btw emang ini bristlesnya super duper lembuttttt, dibanding tangle teezer mah ini lebih lemes dan lebih soft di kepala ya menurut aku, kalo mau liat reviewnya klik di sini aja aku udah pernah review, punya 2 malahan hehehe.

oh iya kemaren aku coba di sasakan patung yang notabene emang lebih kasar ya, lebih susah dibongkar, tapi pake ini yaa, membantu banget siih. uda coba juga di pala orang beneran yang lebih lemes rambutnya, dan emang ngefek banget. untuk 60rbuan ini oke banget lah! aku kayanya mau beli lagi deh, buat cadangan juga, daripada beli si wet brush, harganya 2x lipat, fungsi ga beda jauh. cuman aku agak bingung sih, ada yang blg beda jauh, masi kalah sama wet brush, tapi menurut aku sama persis gitu loh, apa karena masih baru? cuman dari sisi fungsi dan look nya, asli, i can't find any difference. cuman emang SPERTINYA sih wet brush lebih pakem gitu gagangnya, kaya lebih firm, dibanding yang tammia.

tapi, 60rb, blm lagi dpt diskon/cashback, ya okelah!?

You May Also Like

0 komentar