review UV neutrogena hydro boost indonesia

by - 23.24

UV neutrogena hydro boost water gel sunscreen review


HENLOOO jadi bulan desember januari kemarin aku stay di ausi kurang lebih 2 bulan gitu, nahhh disana lagi banyak sale skincare dan makeup, karena aku baru jadi banci skincare, jadi aku banyak beli belian, salah satunya si neutrogena ini. jujurrr aku ga pernah tau ada brand ini karena biasanya sih pake korea aja, paling avoskin gitu, di ausi brand ini cukup terkenal karena ada id drugstore mereka dan yang penting SERING DISKON wkakakakakaka. 

aku memutuskan beli ini karena UV loreal yang aku bawa dari indo ga mempan ngadepin matahari ausi yang ASTSTSSADHKLSDNDLKNADNKLJ luar biasa deh panasnya hahaha. pas aku disana emang summer kan bulan desember januari tuh lagi tops banget sempet kena 48 derajat, ampe diem ga bisa apa2, ac juga ga mempan. dan orang ausi tuh kalo panas gitu mereka malah ke waterpark atau ke pantai, ga ada tukads tukadsnya emang.

salah satu yang aku perhatiin, UV nya ausi ga ada tulisan UVA UVB nya berapa tuh tuh. biasa kan ada Pa +++++ nya gitu ya, kalo mereka kan malah kepengen kulit tan kali ya jadi mereka ga mikirin bakal item apa ngga. termasuk di neutrogena ini yang tulisannya SPF50, helioplex broad spectrum UVA UVB. udah gitu aja


Delivers powerful broad spectrum UVA/UVB protection with a water-light feel. This sunscreen lotion with SPF 50 quenches skin with vital hydration.

Neutrogena® Hydro Boost Water Gel Lotion Sunscreen with Broad Spectrum SPF 50 delivers superior broad spectrum UVA/UVB protection and hydration with a water-light, refreshing feel. This water-resistant sunscreen lotion with SPF 50 leaves skin looking healthy and moisturized for up to eight hours without any greasy residue or white marks. The non-greasy sunscreen has a light, clean feel and layers invisibly under makeup. Neutrogena® Hydro Boost Water Gel Lotion Sunscreen with Broad Spectrum SPF 50 is oil-free and non-comedogenic, which means it won’t clog pores.

  • Broad spectrum SPF 50 sun protection
  • Hydrates skin for 8 hours
  • Non-greasy and oil-free sunscreen

- be
li di ausi
- kondisi cuaca lagi kering ampun2an jadi UV loreal bikin kering ga nyaman

- packaging : tube, plastik, enak kalo dah abis tinggal digunting
isi 88ml banyakkkk ga abis2
-warna biru

first impression
- mirip biore uv tapi lebih creamy
-nyerepnya lama
-kayanya alkoholnya tinggi soalnya di daerah mata kadang dia sting, perih2 gimana gitu
wanginya pun cukup strong
-harus ditumpuk pake bedak biar keliatan bagus
-berasa ndedel di muka tapi cenderung enteng sih

repurchase? YES kalo diskon, jatohnya jadi lebih murah, tapi ya belinya harus di ausi, di indo kayanya sama2 aja deh sama beli biore


UV neutrogena hydro boost water gel sunscreen review

Klaimnya yah kurang lebih begitu. aku beli yang versi hydroboost ini karena kulitku superrrr duperrr keringnya pol di ausi, ga kaya di indo kan gampang keringetan ya, di sana tu keringggggggggggggggg banget sampe kadang sakit muka saking keringnya. pake loreal yang matte pula, ngaco dah emang.

First Impression : 
Mirip banget sama biore yah, cuman lebih creamy, kalo biore tuh lebih encer, wangi nya juga strong. pas dipake, PERIH BANGET WOY. mungkin kulit aku juga sensitif banget pas disana alias kurang lembab, jadi di deket mata dan sisi idung (yang emang sensi) tuh sakitnya polllllllll. terus katanya kan nyerepnya cepet, realitanya lama sih, ga se greasy sunscreen lain, tapi ga se wow itu juga.

Review : 
aku pake di indo sekarang, baik baik saja sih. gak seperih dulu di ausi. kadang ada perih, tapi hampir ga pernah lagi semenjak di indo, lain sama di ausi, periiihhh tiap2 pake. Dia ga bikin aku kusem, dan kalo ditimpa makeup so far so good yah. dia bener2 jaga lembabnya, dapet bangeeeet deh hydro nya. klaimnya yang bilang invisible under makeup juga bener. more like a moisturizer i guess, dia juga gak patchy kaya sunscreen lain kaya loreal. Dan buat kulit kering macam aku, kadang aku ga usah pake primer lagi, udah nempel banget foundie atau bedak. suka banget sih!

Price wise:
aku beli pas diskon jadi sekitar 100rb, harga asli disana 160rb. dan SERING BANGET DISKON. sizenya 88ml yah. menurut ku murah sih karena 88ml ni abisnya rada lama ya ternyata saking biasa pake yang 30-60ml doang, terus kadang aku kan suka ga ngikutin yang 2 ruas jari ya karena dia cenderung creamy jadi dikit aja tu langsung ke spread 1 muka, dan di indo mataharinya ga se "jahat" ausi, jadi aku banyak bandel hehehehehe

REPURCHASE?
Untuk secara produk sendiri ini oke sih buat di rekomendasiin, cuman aku bakalan repurchase only IF i go back to Aus. harga di indo rada mahal yak bisa 200an gitu, jadi aku ga banyak berharap. untung nya udah stok sampe 2 biji jadinya aku sihhhhh aman deh buat sampe akhir taun, kan siapa tau balik lagi akhir taun ini (AMINNNNN)

But overall, buat yang baru mau beli, aku akan rekomen ini kalo kalian kulitnya normal to dry, kayanya kalo yang oily bakalan ga betah deh, bakalan tetep greasy.



You May Also Like

0 komentar