Makeup Revolution Iconic 2 Redemption Palette Review Swatch Indonesia

by - 01.38


Kemaren ada klien request eye look yang spesifik, dia pake warna yang agak cool, dan aku ga punya karena abis marie kondo jadi palet yang warnanya shimmery aku cuman punya lt pro naturally glam, tapi dah aku legoin karena boseen, dan jarang banget dipake, aku cuman pake yang irresistable palette aja seringnya. tapi aku panique dapet klien yang request warna cool tone, dan emang eyehadow shimmery aku itu itu aja sih jadi nya agak bosen. abis sharing2 disuruh beli naked palette aja, tapi ya aku ga ada budget sebenernya, dan aku kaya sayang gitu beli eyeshadow naked, soalnya banyak dupenya juga kan?! lol

but anyway, biarpun clientnya cancel tapi eyeshadownya dah dibeli, jadi di review aja deh.

1. Packaging
So-so lah, harga juga cuma 100an kan, wajar kalo ga terlalu heboh. kuasnya juga yang sponge gitu, aku ga akan pake jadi aku langsung kasih orang aja yang jelas2 bakal pake. packing plastik dan transparan gitu, resiko kotor sih plastiknya dan burem setelah kebaret2 gitu

2. Warna
Warnanya surprisingly KEPAKE BANGET. aku memang tipikal yang suka pake shimmery, terus soft2 natural gitu jadi ini super kepake! dan dia ada mattenya 3 biji, yang mauve, putih gading sama item. enak banget beli 1 ini aja bisa dipake buat buanyakkkkk bgt look. mau extra super duper natural bisa, mau bold juga bisa karena dia ada coklat yang ga terlalu shimmery, dan ada item. but bear in mind these are all cool tone which i find really gorgeous on warm skin tone, atau neutral. intinya aing ga pernah gagal deh pake eyeshadow ini hahaahhaha

sayangnya ga ada nama nya ya jadi agak susah ngasih taunya

kiri ke kanan
1. putih gading buat jadi base atau di bawah alis
2. gold
3. shimmery cream
4. rose gold?
5. mauve
6. ini gold tapi cool tone, buat pake sendiri natural cakep bgt
7. champagne tapi ada abu2 gitu
8. silver steel. CAKEP BANGETTTTT
9. shimmery light gray
10. lighter rose gold?
11. satin choco
12. matte black

fave aku sih semuanya!



FORMULA
makeup revolution terkenal flakey dan aku tidak akan menyangkal. harganya juga gak mahal kan cuma 150rbuan aku beli ini, baru pula. tapi dibilang flakey pun worth it sih pigmentasinya, di blend juga enak banget, itemnya gak kaya beauty creation yang mattenya tuh cenderung keras. tapi shimmer nya creamy dan enak di apply banget.

KESIMPULANNYA
dah beli aja dah kalo cocok warnanya. aku udah nyoba naked juga tapi price wise sih ini lebih terjangkau dengan hasil yang cuco meonkkkkk cuman kalo ada budget lebih gapapa beli naked aja. naked ga terlalu se flakey ini, tapi tetep ada biarpun dikitttttttttttttttttttttttttttt

Ini contoh aku pake ke client


REPURCHAAAASEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE

BTW INI DIBELI 2019, tapi baru di post 2020. gila uda hampir 8 bulan gak posting disini.

You May Also Like

0 komentar