Kat Von D Alchemist Holographic Palette Indonesia Revieww

by - 00.33


HENLO jumpa lagii setelah sekian lama gak blogging, tau2 beruntut posting terus, yahh namanya jg self isolating alias gabottttt sampe ke tulang. lagi nyari2 gitu pengen review apa ya, ya ampun sampe ke skip ini padahal di depan mata banget hahahahha

Oke jadi ini bisa dibilang highlighter aku yang paling mewahhh alias kat von d gitu :( biasa pake wet n wild aja udah puas banget, ga ada deh kepikiran bakalan beli ataupun punya barang dari katvond ini. cerita sedikit, aku beli pas di Ausi, jadi sephora lagi on sale, paketan Kat von D isi lip cream mini, mascara mini, sama eyeliner mini gitu GRATIS palet ini. ajegile gak tuh. tadinya ga mau beli tapi emang dasar jadi kepikiran kannnnn sebel sendiri yaudah beli deh, kayanya 300rb dapet semua jadi uda ga bisa di hargain lah ya welelele

pokoknya punya highlighter yang hits pada jamannya ini buat aku dream comes true bangettttt ga nyangka bisa punya KVD (karena aku tidak memprioritaskan brand, tapi kalo bisa dapet yang highend harga murah, i should be happy right)

kat Von D alchemist highlighter palette swatch

OKE First impression

agak gede ya, kirain tuh mini mini gitu. dia holo nya dari packagingnya, dikata cakep banget ya kagak si biasa aja wkwkwkkw, tapi feel dari packagingnya tuh mewah gitu, dia kardusnya tebel dan keliatan safe aja meskipun jadi berat sih itungannya, dan ternyata highlighternya sendiri tuh gak gede gitu. ga ada dus karena bundle kali ya jadi dia langsung jadi 1 sama yang lain. warnanya cakepppp TAPI muncul pertanyaan, ini wearable gak yah? secara aku kan bukan yang tipe suka "aneh" alias makeup lurus lurus aja gitu, ga suka yang kreatif2 karena emang dasarnya kurang kreatif aja si wkakakak.

SWATCH
kat Von D alchemist highlighter palette swatch
warna sengaja aku bikin jreng soalnya kalo ga dibikin jreng ga gitu keliatan.
HMMM setelah di swatch makin ragu, ini tema nya ijo, ungu, biru, sama pink. BISA DI PAKE KAGAK YAH!!!! pas aku coba ke pipi jujur aja warnanya gak nyatu sama kulit, jadinya keliatan bgt kaya pake eyeshadow warna terus asal ditempel ke pipi wkakakaka tapi aku cuek sih aku pake aja, lama2 bagus2 aja, glowingnya dapet, gak flakey (penting nih) terus glow nya tuh KENAA BANGET. palagi yang emerald, aku dipuji mulu kalo pake yg emerald karena warna ijo nya tuh kinclongggg, beda sama yang lain meskipun kinclong tapi gak se terang yang emerald. tapi setelah 2 bulanan punya dan selalu pake tiap keluar rumah, akhirnya sih aku jatuh cinta juga, buat eyeshadow dia cakep banget loh,. bisa dipake di atas nya eyeshadow matte, atau dipake sendiri, ditambah yang agak gelap di outer eye, effortless make up rasanya!

dan dia warnanya aku jamin ga ada di palet lain sih, karena unik bangeeeet, dia yg emerald tuh adaa kuningnya, ijo nya juga kaya ijo muda, ada putihnya, yang violet tuh campur ada pink biru sedikit putih dan yang biru itu birunya kaya agak toska, tapinya babyblue, sementara yang pink, brani banget pinki nya ga smooth kaya champagne tp beneran pink! wow
Wearing opal yang pink, subtle tp bagus

KETAHANAN
dan si highlighter di pipi lama2 makin nyerep dan jadi natural glow gitu apapun warna yang aku pake hari ini. suka banget :)))))))))))))))))) dan dia stay hampir 9 jam ga geser padahal kena2 kacamata loh. butirannya pun aluuuuus bgt, shine nya tuh bener2 dapet, jadi holo nya ga cuma claim tapi beneran validdddttttttttttttt, kaya ikutan begerak gitu warnanya..

(foto aku pake nya nanti ya soalnya aku muager pol dandan wkaka)

CONCLUSION
ini produk emang bagus banget, harga gak boong sih. tapiii buat kalian yang ga gitu doyan makeup karakter, atau ga gitu suka foto2 yang beauty menurut ku kurang kepake karena ini warnanya agak "beda" aja dan mungkin pertama kali bakalan bingung "anjir kok gini amat warnanya"
cuma kalo yang emang suka warna nyeleneh, pasti suka deh..!

aku pribadi ga akan beli kalo ga diskon, karena muahaaal. meskipun bener sih gak ada di palet lain, tapi.... apakah worth harga hampir 400rb? sesuaikan dengan kebutuhan yaaa
CUMANNN secara formula sih emang bagus. bagus! kalo ada budget dan emang suka bgt sama warnanya ga akan nyesel deh!!! kalo ga ada budget, coba dicari pelan2 eyeshadow atau highlighter yang holo holo gini.

Kalo ada duit bakalan repurchase dah asleeee! tapi aku yakin sih ni abisnya lama hahaha pake dikit aja uda nampol banget!!

You May Also Like

0 komentar