Tammia Complexion Brush Review

by - 02.07

Kemarin job aku lagi agak menumpuk (Puji Syukur) tapi aku tuh insecure banget kalo ga cuci brush. jadi aku tuh tiap abis ngejob, udah pasti nyuci brush, nah ini kebeneran kaya numpuk, dan brushnya bener2 ga sempet dicuci. gengsi dong ngejob pake brush kotor, bukan gengsi sih, ga pede banget nanti imagenya jeyek :")

karena pemikiran itulah akhirnya aku memutuskan invest di beberapa brush baru, salah satunya tammia ini! yey. beli di shopee harga 70rb (free ongkir) langsung aja ke reviewnya yaa

BENTUK
bentuknya dia agak pipih gitu dan gak firm tapi lebih ke loose, so i assume this works better with powder.

BRISTLES
soooo soft you may sleep while swiping the powder lol. bulunya sintetis semua ya dan seperti ku bilang dia sangat lembut dan loose.

USAGE
buat powder oke banget, baking dan swiping tuh enakkkk skali, tapi jangan coba coba pake di krim, yang ada ngebekas dan ngangkat creamnya, jadi ngerusak. karena dia pipih, aku suka pake juga buat blush dan contour, sizenya masih enak dipake macem2. terus dia buat baking tuh cakep karena dia bisa ngangkat powder dan pas nempel di kulit dia bisa "naro" powdernya ga tanggung2 hahaha

BAD SIDE
gagangnya gede, megangnya kurang nyaman buat aku, tapi masih normal, gak segede elf punya yang udah mah makan tempat terus ga enak dipegang.
selain gagangnya, mungkin dari tingginya, dia pendek jadi suka mendelep di brush holder aku. untuk yang suka travelling kayanya sih bakalan suka soalnya compact dan multifungsi



kesimpulannya
worth to buy! kualitas bagus banget, uda 1 tahun pake gak ada rontok sama skali padahal sering dicuci (aku tiap abis job pasti nyuci kuas)

You May Also Like

0 komentar