Frank glow mask indonesia review

by - 23.33



Halo! ada yang uda pernah denger brand ini belom? jujur aku sendiri baru denger karena pas di ausi ada yang nitip scrubnya, lalu aku liat2 dan emang lagi addict banget sama skincare kan, iseng deh beli  satu paket yang glow getter sama scrub muka dan badannya. scrub badan ku jual, yang muka masih belom dipake karena ada neutrogena spot proofing face scrub (review soon)

Brand ini memang asli dari australia, tapi dia ada juga ke USA. di ausi sendiri dia ada toko di melbourne dan stokis nya tuh MECCA MAXIMA (semacam sephora). dia terkenal karena scrub badannya, dan lama2 merambah ke face & Hair juga.

Harganya : A$21.95 (sekitar 200rb) untuk 80ml
di Frank Body Websitenya langsung dapet voucher 10% jadi cuma 19 AUD kira2 185rbuan.
termasuk mahal sih aku jarang pake masker 200rbuan hahaha tapi isinya 80ml dah dah 3 bulan kayanya masih ada 70% ga abis2.

Klaim
- menghidrasi
- mengurangi puffy eyes
- glowing
- brightening effect

Ingredients
- coffee seed oil
- shea butter
- cocoa butter
- goji berry extracts
- cranberry & raspberry seed oils

Texture : kaya  krim tapi dia greasy, alias ada sisaan oilnya.
Aroma : dia dominan cocoa butter dan shea butter tapi ada wangi kopinya sedikit. mungkin agak vanilla juga

HOW TO USE IT?
cukup di apply di kulit kering (kalo aku sih pas bangun tidur sebelom cuci muka) 5 menit aja, sesering mungkin. jadi bisa tiap hari atau sehari 2x, cuma sayang aja sih mahal ehehehehe

REVIEW!

pas di apply sih kaya berat gitu muka ku, baunya gak ganggu dan cuman perlu 5 menit aja sih katanya. rasanya setelah dibilas aer dingin tuh segeeeer banget. karena kulitku kering dan sensitif, aku seneng banget banget pake masker ini. auto lembab dan gak ada rasa ketarik. sejujurnya aku sih yakin kulit aku glowing karena masker ini wkakaka tapi kalo cerah, kayanya cerah sesaat karena kena air dingin aja sih. puffy eyes juga ngaruhhh jadi lebih lively alias lebih kaya manusia normal yang instagram ready wkakakakaka. kadang aku ngerasa tgl alisan dan lipstickan aja udah good to go! wowwww hahahaha. glowing bgt biarpun ga pake highlighter. btw setelahnya aku emang pake sunscreen sih tapi sebelum pake tu uda glowing bangeet lol.

aku sih suka banget, buat kalian yang punya kulit kering dan sensitif, masker ini aku rekomen deh. dia ga bikin aku breakout karena 100% alami dan vegan, ga ada parfum dan pengawet juga! jadi aku suka bangetttt


Sejujurnya kamera ga nangkep perbedaannya, tapi aku sendiri ngerasa jauh lebih lembab, dan lebi fresh aja. Efek kena aer dingin juga sih ya. Kulit lebi cerah setitikkkk saja. Tp enak banget rasanya!
Foto yang tengah itu aku lagi pake, tapi dia karena ada shea&cocoa butter jadi kaya nyatu aja gitu k muka, kaya ga pake apa2.
Buat preparation sebelom makeup biar lembab oke bangeeeet!!!!

Pros :
+ Cuma butuh 5 menit aja, uda berasa hasilnya
+ 100% Alami
+ isinya banyak 80ml dan super thick, jadi irit banget ga usah banyak2 uda bisa dapet satu muka

Cons :
- ditakutkan agak susah nyarinya karena ga semua orang tau brand ini.
- tidak untuk kulit normal to oily, dijamin greasy banget

overall,. I'M IN LOVE!!!!!! nanti pengen nitip kalo ada yang bisa bawa pulang. yeehwwww

You May Also Like

0 komentar