Tammia retractable medium {review}

by - 01.34

HELLO! jumpa lagi dengan berbi wkekekeke najong. yak langsung saja saya mau review tammia retractable brush size medium, beli di beautyhaul harga 70.000

awalnya sih aku fine fine aja pake ecotools retractable brush, tapi agak terganggu dengan sizenya yang menurut ku rada kurang compact untuk dibawa di tas kecil, tas kondangan.. jadi aku cari2 lagi dan dapet ini!! seneng banget, harganya murah, sizenya medium dan tipis.... dan tammia pula. aku uda pernah pake brushnya dan senang pake tammia.

tapi sayangnya......


First impression : WOW PANJANG JUGA YA. terus kecewa karena keliatan banget plastik dan 70rb itu sama sekali gak worth. dia kaku, susah dibuka tutup, jauh banget lah sama ecotools, bahkan masih lebih bagus kuas di shopee yang 20rbuan. feelnya jauh lebih oke. dan sekali lagi, yang super ganggu adalah dia SUSAH BANGET DIBUKA TUTUP. yang ecotools bahkan aku bisa buka pake 1 tangan saking smoothnya.



Bristlesnya pun super Biasa Banget. double B hahaha. the only good thing about this is the size. dia tipis dan panjang jadi bisa gampang banget diselipin. untuk blending juga so so. jauh banget dibanding brush lain. bristlesnya tidak sesuai dengan ekspektasi.
udah deh pokoknya gak worth dibeli. nyesel tapi terpaksa ku pake karena yg ecotools terlampau kegedean. ya sebenernya bisa bisa aja sih dipake, tapi kalo bisa aku balikin, aku bakalan dengan senang hati balikin wkakakakaka

kalo belom dibeli : JANGAN
repurchase? BIG NO!!!




You May Also Like

0 komentar