Biore cleansing oil review

by - 00.27

biore cleansing oil

ini pasti dah banyak yang tau deh. abisnya self isolation jadi bngung, yaudah review yang ada aja deh wkakaka padahal ini udah hampir setaun aku pake, dan ini botol ke dua... berarti sebagus itu dong????

yak jadi begini. cleansing oil ini dikenalin sama mantan gebetan yang demen sama skincare juga lol. dia pake ini tiap hari, padahal kulitnya berminyak, lah kan ya aku bingung, kenapa ga pake micellar aja biar gak greasy gitu. ternyata menurut dia sih ini oke banget buat kulit berminyak karena dia ngangkat minyak berlebih yang udah ada di mukanya, ga bikin kering tapi juga ngebersihin, padahal dia ga pake makeup juga kan. kulitnya bersihhhhhhhhhh banget. pol. jadilah aku penasaran.

beli di blibli waktu itu cuman 75rb dapet free ongkir. di shopee juga banyak sih ini. disini aku ga mau cerita soal keefektifannya sih, soalnya aku kan suka makeup ala ala ya kadang2 full makeup dari skincare sampe setting spray, foundienya juga berlayer layer.. cleansing oil ini oke bangeeeeet buat ngangkat karena dia bener2 bikin leleh  makeupnya biarpun setebel apa boa.

ADA TAPI NYA

1. dia sangat pedih di mata aku, aku kan mau ngapus eyeliner, eyeshadow sama maskara, tapi tiap sampe ke tahap ini uda paling sedih dah soalnya sakitttt ke mata, sementara ya ga bisa dihindari. kalo soal keefektifan ya jadinya beleber di bawah mata, ujungnya harus dibersihin pake micellar lagi tapi pake cotton bud. dan kadang karena sakit jadi ga optimal bersihin area mata.

2. aku ngerasa untuk bersihin bibir masih rada kurang deh, soalnya aku dah gosok2 tapi kalo di bibir dia cuman "mindahin" jadinya kaya belepotan gitu, dan lipcreamnya kadang ga kebawa aer, ga kaya foundation bedak dll yang langsung ilang kebawa aer.

3. buat aku yang kulitnya super kering, rasanya sih abis cuci muka makin kering, kayanya bener, minyaknya kebawa jadi berasa banget keringnya. wanginya juga rada strong, tapi buat kulitku yg sensi ga masalah sih

overall, aku sih masih akan tetap pake ini, tiap ngapus area mata ya tahan aja perih nya, toh bener2 ngangkat dan menurut ku lebih baik dibanding pake micellar water biasa dan lebi oke buat kulit juga jadi ga terlalu ketarik2 kaya pake kapas kannn.. jadi kalo ditanya repurchase, aku bakalan repurchase lagi. soalnya murah dah bener2 ngirit waktu jadi ga lama lagi bersihin makeup dannnn ga perlu kapas! penting banget!!!

but again, kalo travelling mending pake cleansing balm aja. feelnya sama banget, jauh lebih ringkaas, dan kalo untuk makeup ringan, aku tetep lebih suka garnier oil, meskipun harus pake kapas tapi dia di kulitku lebih enak, abis di cuci dia ga narik kering.

kalo mau coba, coba aja. pasti kepake kok :D

You May Also Like

0 komentar