harta karun LT PRO Blush palette & LT Pro Perfecting Eyeshadow

by - 04.10

jadi ini bermula ketika aku lagi centil, lagi di salon mamaku IG @marveltreatment EHEHEHE
dan mau pake eyeshadow karena baru belajar pasang bulu mata..yup, telat banget sadar pentingnya bulu mata, ya better late than never lah ya. 
and then, i found these babies, omg mereka udah lama ga dipake karena ga ada yang order makeup di salon, FYI emang salonku ini ga spesialis makeup, gunting rambut, hairdo gitu tapi lebih ke treatment kaya facial, creambath, massage, waxing. gitu2 deh. jadi makeup nya cukup jarang deh disentuh.

untuung aja aku beli nya eyeshadow INEZ kemarin, bukan LT Pro atau PAC yang juga jadi pertimbangan aku, tapi ga jadi karena meheeeel.

pas dibuka masih banyak banget, keliatan jarang dipake. yaa, langsung aja, kalo packaging ya gitu ya, ala kadarnya & rawan ancur bgt kalo beli online, beware yah.

berikut penampakannya gann siss

LT PRO Blush palette



jadi blush nya ini ada 8 warna, yang deretan atas lebih ke pink, yang bawah itu peach, oren & 1 shading warna coklat, biasa dipake untuk kulit yang terang ya, nc 30 lah maksimal kira2...

ini swatch bagian atas, 1 highlighternya itu juara banget, bener2 dapet glowingnya, aku baru punya highlighter yang glow nya dapet banget, cakeeep deh, tapi gak nora, ada pink tintinya jadi kesannya menyatu dengan si blushnya. asli, cakep banget.

yang peach ini aku juga sukaaaa banget, warnanya nyata & mix antara oren & pinknya tuh bikin enak diliat banget deh asli!!!!!! si coklatnya juga ok banget jadi eyeshadow.


dan ini buat eyeshadow nya, namanya Pro Perfecting Eyes Palette. kayanya ada 2 deh yang shiny & matte. kalo aku dapetnya yang shiny..

 LT Pro Perfecting Eyeshadow

 LT Pro Perfecting Eyeshadow


 LT Pro Perfecting Eyeshadow



semua warna sih ok, rata lah pigmentasinya. cuman agak bingung nanti pakenya gimana, secara belom pernah cobain warna2 jreng jreng begindaang cyin.


BTW SEMUA ITU 1x SWATCH YA!! gila banget emang pigmentasinya... udah mah buttery pula, jadi enakkk bgt dipake, empuk2 gimana gitu.. LT Pro juara banget deh. aku juga udah coba, hasil blushnya smooth banget, kaya boneka2 gitu, nnti di post selanjutnya yaa

oklah langsung aja

BLUSH SCORE : 9,5
pros : + buttery
+ longlasting
+ smooth di kulit
+ warnanya cakeppp banget
+ matte! yang shimmer cuma 1 highlightnya ajah, mantep kan?

cons :
+ cuma ada 1 jenis warna ya?  mungkin kalo buat darker skin kurang masuk, tapi buat aku sih ok banget..

EYESHADOW SCORE : 9
pros : + pigmented
+ bisa dipastikan longlasting
+ warnanya vibrant banget

cons :
- flakey bangettt shimmernya

repurchase? blus YES, eyeshadow maybe..

You May Also Like

0 komentar