Wardah EyeXpert Optimum Hi Liner review

by - 06.37

Wardah EyeXpert Optimum Hi LinerTERNYATA, nyari eyeliner susahnyaaa minta ampooooon.. belom ada yang sreg sampe detik ini selain Liquid liner nya LT Pro, tapi harganya rada mihil, cepe lebih. sebenernya emang pelit aja sih, kalo untuk kualitas sih seppadan banget ya... dia tahan seharian fullllllllllll no need to retouch. wow.
but then, si eyeliner kesayangan ketinggalan di rumah. dan aku di kosan, udah janji mau makeupin 3 dara super bawel.
and i got no eyeliner, nor black eyeshadow!!!!!
PANIK PANIK PANIK.
jadi deh ke mall kebanggaan, JATOS. disana ada toko kosmetik gitu sekarang, jual makeup lokal & import, terus ada juga merk abal2. lumayan lengkap lah.

jadi aku meluncur kesana pagi ini... dan sekalian mau beli makeup remover juga.. lalu ku beli Corine de Farme Micellar Water. Review abis ini :)
ok, then aku nanya ke mba2nya, eyeliner apa yang bagus, dan aku emang pernah denger dari beberapa temen, kalo eyeliner nya wardah bagus, dan kebetulan toko itu jual wardah lengkap dan lagi DISKON 20% ALL ITEM. wohooooooo...

katanya sih yang spidol ini paling waterproof & tahan buat wudhu (berarti terbukti dong beneran waterproof) harga konter 75.000 tapi jadi 60.000 aja. woooow... lumayan banget buat aku sih,  dan kebetulan ga punya eyeliner spidol juga, udah cape pake yang pencil & gel. bosen hehehe

ini dia penampakannya, cakep ya metal2 gitu. packaging sih simple &keren. suka....
ada sertifikat halal dari MUI pula.
dan aku baru tau ternyata ini made in china (tetepppp) hhahahahaha

yah, made in manapun yang penting kualitasnya kan?
aku coba, sepertinya karena aku ga pernah pake eyeliner spidol deh, jadi agak aneh gitu, belepotan...tapii untuk bikin cat eye/wing sih ok banget ya, meskipun tetep harus latihan banyak biar kiri kanan sama wkwkwkwk

Wardah EyeXpert Optimum Hi Liner

warnanya hitam pekat, gak glossy dia matte dan aku langsung jatoeh cintaaaahhhhhhhh... bene dia waterproof, dan emang tahan seharian. besok aku foto deh buktinya . tapi ini cukup membahagiakan. tapi emang dasar liquid ya, jadi dia keringnya agak lama.... feeling harus kuat buat tau ini udah kering apa belom, karena dia pigmented bgt kan, yang bawah udah kering, taunya yang atas belom, ya tipikal hehehhee.

then i tried to remove it, ga susah di apus, tapi ga gampang ilang juga, somewhere in the middle lah..
aku coba pake micellar water yang barusan dibeli, yang lain keapus, cuma dia yang masih nyisa bayang2..

overall, i love it! :)

Pros :
+ cheap (cari diskonan yah)
+ pigmented
+matte, ga glossy, i somehow hatee glossy eyeliner..
+ good packaging

cons ;
- kering agak lama
- butuh SEDIKIT effort ngapusnya, just a little...


repurchase? maybe, aku yakin ini awet & bakal lama abisnya, pengen coba brand lain soalnya, yang liquid belom kan? hehehehehehhee

You May Also Like

0 komentar