Corine de Farme Micellar Water Indonesian Review

by - 06.36


Corine de Farme Micellar Water

abis review wardah, langsung cuss review ini. excited banget dapetin produk ini karenaaaa GUARDIAN LAGI DISKONNNNN cyin. sebelumnya aku ga tau merk ini, tapi tadi iseng ke Guardian karena aku nyari eye makeup remover yang merk Pixy/Wardah (FYI, i always have LOW BUDJET) hehehe kebetulan ada dosen nanyain kan eye makeup remover apa yang bagus, since i use Viva Milk Cleanser, i can't answer and that inspires me to try the real eye makeup remover.
FYI, kulit ku ini SUPER sensitif, even VIVA milk cleanser & toner hurts my face. untuk makeup remover udah coba juga body shop punya, yang ada chamomile nya, yang
 katanya buat mata, tapi perih nyaa seubun2......
udah dari dulu penasaran pengen cobain micellar water karena hits banget, terus safe buat sensitive skin. cuma cek harganya bioderma, garnier, kok lumeyen mihil ya... jadi si micellar water ini terlupakan dulu sementara...

dan SANGAT kebetulan di Guardian ini ada di deket rak Emina, dan ga sengaja liat lah tulisan diskonnya wkwkwkkw.
aku beli harganya 151.400 kalo ga salah yah dari harga 190.000 , promo cuma sampe 6 Desember di seluruh Guardian di Indonesia *promogratisan*
it comes with a pump, wich i appreciate so much dibanding harus di tetelin ke kapas, rawan tumpaaah dan boros hihihi.
dia sizenya gede juga ya dibanding bioderma yang harga 100an cuma dapet 100ml, ini dapet 500ml bok, berat bawanya hahahaha.

ok, tulisan di belakangnya intinya sih ini aer yang udah di proses mengandung misel (which i dunno what) dan pake ekstrak bunga peoni. cocok untuk kulit kering & sensitif (kulitku banget :')
Corine de Farme Micellar Water

Penampakannya kurang lebih kaya gini, dan dia wangiii kaya sabun/lotion bayi ya, mild banget wanginya...

when i apply it

it feels like water.. scented water. ga ada greasy feeling, ga ada perih2, padahal kulit ku biasanya langsung bereaksi begitu ada kimia. dulu pernah seminggu pake obat dokter, dan sampe sekarang bagian mata aku jadi super sensitif dan sering luka.
tapi ga perih sama sekali, malah berasa kenyal di muka. wow juga nih....


lalu ku coba buat apus makeup di tangan. 
ku coba purbasari daily lipstick, ku coba eyeliner wardah yang waterproof itu, dan coba make over eyeshadow pake primer & ga pake primer.
hasilnya di bawah ini



karena sebelumnya aku ga pernah coba micellar water yang lain, jadi yaaaa, ga bisa bandingin. tapi rasanya aneh aja, aer bisa ngapus makeup hahaha. kalo buatku sih ini udah cukup ok karena ga perlu banyak macem2, kaya dulu kan cleansing milk, terus lanjut lagi pake facial wash biar bener2 bersih. kalo ini ga ada rasa2 oily samsek. 

2x swatch itu 2x pump ya... aku udah coba kalo pake tisu gak ngaruh, malahan nyampah karena tisunya ancur, jadi ya emang pake kapas aja, mana tau ada yang keabisan kapan wwkwkwk. kalo ga kapas, pake handuk juga bisa, tadi ku coba, it works well ;)


pros :
+ does what it says
+ tergolong murah
+ gampang didapetin (selama ada guardian)
+ ga perih sama sekali di muka yang bermasalah ini

cons :
- no travel/deluxe size. jadi kalo mau coba ya harus beli segambreng
- agak harus usaha sih buat mbersihin ya, ga sekali gosok langsung cling git




will i repurchase?
yessssssssssssssss... *dalam hati berharap ada diskon lagi*



anyway, kalo ada yang mau coba, aku share in bottle kok, untuk harga & lain lain bisa dm Instagram @inezvalenciaa yahh :D shipping from Bogor :))



-----------------------------------------------------
UPDATE 10 Desember 2016

kulitku lagi ngelupas dikit abis facial kan, kebetulan pake foundation tebel & lain lain pokoknya full makeup. dannnnn ternyata masih perihhhhh, cuma ga seperih remover lain..
aku rasa parfumnya yang bermasalah deh, hmmm,, dan untuk makeup full face, ngapusnya lumayan butuh banyak kapas, lebih banyak daripada cleansing milk viva aku.... jadi ragu2 deh repurchase apa ngga

You May Also Like

0 komentar