Review Silky Girl Get Matte Lip cream in Daring

by - 07.13

another addiction for my lips.

and another evidence about how GOOD a local product might be.

jadi ini beli online harganya around 60. and it's fucking good i don't understand.

brand silky girl ini aku iseng aja sih, kayanya cheesy banget pake embel2 girl ihihihih 

well sebenernya baru tau juga, ini tuh diimport dan dibuat di Thailand, tapi brand nya sendiri asal jerman. aku dapet info dari sini kaya aneh aja, aku kira dia lokal, ternyata nggak.. tapi secara harga ya jatohnya murah ya, aku beli bedak nya juga nih lagi otw, baca2 reviewnya bagus & harganya murceuu cuma 40an. malah mahalan LT Pro dan PAC (yang emang udah jelas bagus sih)

beli lah akika....... aku beli no 02 yang DARING. warnanya bagus, magenta gitu, dan aku belom punya warna ini, dan emang unik juga ya warnanya.. di bibir aku (ya, tiap bibir orang beda2) ini moist banget, glide easily, super pigmented, dan nyaman di bibir. bibir jadi lembut, kaya didempul gitu, tapi tetep kece lah.

untuk ketahanan, dia ga setahan lama itu. cuma dia kalo di apply normal, bukan di totol2 seperti yang biasa aku lakukan supaya gak menor banget, ini abis makan tetep ada dan ga ilang2 banget. dan masih tetep moist. aku sih amazed banget. even the balm, sekarang mau aku kasih2in karena kok ga nyaman ya lama2, dibanding purbasari & silky girl ini

dia punya 6 warna nuansa merah & pink. menurut aku sih bagus perky & gutsy. kalo merah2 kayanya udah biasa aja ya, lagi tren mauve & dusty pink yg nuansa nude gitu ga sih? mumpung belom 2017, pasti ganti lagi hihihihi.


scoreee

it's 8/10
love it and definitely gonna repurchase this!





ANYWAY, foto menyusul ya, kamera lagi dipinjem adek :(

You May Also Like

0 komentar